Naik di Tengah Crash, Investasi di Bitcoin, BNB dan Big Eyes Coin Tampak Kian Menarik

Efek pasar kripto yang bearish telah menjangkiti pasar token secara luar biasa pada tahun perdagangan ini. Hal ini menyebabkan banyak orang menggambarkannya sebagai salah satu crypto winter terburuk.

Sebagian besar penggemar kripto tidak sabar menunggu situasi pasar saat ini berakhir, jadi kini semua berfokus adalah kapan bull run pasar berikutnya akan dimulai.

Saat memprediksi peluang tersebut, para ahli menyebut Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB) dan token Big Eyes Coin (BIG) karena ketiganya berpeluang memberi pengembalian yang mengesankan di tahun depan.

BIG Coin

IKLAN

Bitcoin, Penguasa Pasti di Pasar Kripto

Bitcoin (BTC) telah dipuji sebagai aset lindung nilai terhadap inflasi. Ini terutama karena pasokannya yang terbatas dan otoritas pusat seperti bank tidak dapat mengendalikannya, serta juga sangat mudah diakses dan terdesentralisasi.

Bitcoin adalah salah satu aset kripto paling popular di dunia. Setelah diluncurkan, itu mendorong aset kripto ke arus utama dan meningkatkan daya tariknya

Setelah Bitcoin (BTC) mencapai pasokan maksimumnya sebesar 21 juta, akan terjadi kelangkaan koin yang memicu meningkatnya permintaan.

Bitcoin saat ini sedang mengalami tren positif. Saat ini, nilai Bitcoin telah naik 6,67 persen selama seminggu terakhir dan kapitalisasi pasarnya mencapai US$395 milyar.

IKLAN

Binance Coin, Raja Baru dalam Hal Membuat

BNB adalah mata uang asli dari platform perdagangan Binance dan bursa terpusat (CEX) terbesar dan paling banyak digunakan di ruang kripto. Ini adalah salah satu koin paling menonjol di pasar kripto dan diterima secara luas di berbagai outlet fisik dan virtual.

BNBdapat digunakan untuk layanan mata uang fiat reguler untuk semua utilitas dan juga dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi di Binance Chain dan Binance Smart Chain (BSC).

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, BNB telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ini adalah salah satu altcoin teratas dan siap untuk reli yang mengesankan dan akan mencapai level tertinggi sepanjang masa (ATH) tahun depan. Namun, saat ini harga pasarnya turun lebih dari 50 persen karena crypto winter.

Pada saat penulisan, Binance Coin (BNB) naik 19,75 persen dalam 7 hari terakhir, mirip dengan Bitcoin (BTC). Tren positif itu kemungkinan akan berlanjut di masa depan dan sekarang adalah waktu yang ideal untuk membeli BNB menjelang penurunan kuartal berikutnya.

Big Eyes Coin, Hal Besar Terbaru di Sektor Memecoin

Token Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang oleh banyak analis dianggap sebagai salah satu yang terbaik di pasar. Ini memiliki kasus penggunaan terkait NFT dan DeFi yang berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesan pasarnya.

Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) mendominasi tahun lalu, dan Big Eyes Coin (BIG) kemungkinan akan mendominasi pasar tahun depan.

Dengan utilitas dan tim pengembang yang berdedikasi di ruang kripto yang sedang berkembang, token BIG memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mencapai prestasi ini.

Ini akan menciptakan ekosistem yang dapat menarik penggemar kripto yang berbeda dan berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhannya.

Pengguna dan anggota komunitas dapat yakin bahwa proyek kripto ini akan menguntungkan mereka dengan menyediakan sumber daya yang berharga dan mengatur aktivitas yang akan memaksimalkan keuntungan ekonomi mereka.

Menurut hasil audit keamanan, Big Eyes Coin (BIG) aman, tidak ada celah atau sertifikasi anti-lag.

Selain itu, BIG juga menggunakan sistem perpajakan yang dinamis untuk menggunakan sebagian dari keuntungannya untuk melindungi ekosistem dunia nyata. Untuk membeli token BIG melalui presale, gunakan kupon eksklusif BIGPRIZE97 untuk mendapatkan bonus dan konten tambahan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait