spot_img
spot_img

Nasabah Bank di Turki Ini Bisa Setor Uang Langsung ke Binance

Para nasabah Bank Akbank di Turki kini sudah bisa melakukan penyetoran (deposit) dan penarikan (withdraw) uang lira Turki langsung ke bursa aset kripto Binance. Hal itu berkat adanya kerjasama antara Binance dengan bank ternama di Turki itu.

Binance, bursa aset kripto global terkemuka, mengumumkan bahwa pemaduan (integration) itu adalah kali pertama dengan bank di Binance Global.

“Mulai hari ini, pengguna akan dapat langsung menyetor dan menarik Lira Turki (TRY) di Binance melalui aplikasi desktop dan Aplikasi iOS dengan biaya paling kompetitif di Turki,” sebut Binance.

Binance menyampaikan, akan terus bekerja sama dengan beragam mitra untuk berkembang bersama-sama, menyediakan akses ke aset kripto secara mudah di seluruh dunia.

“Sebagai bagian dari misi kami untuk terus berupaya meningkatkan kebebasan finansial di seluruh dunia dan terutama di negara yang cepat mengadopsi aset kripto, kami harus memperluas pilihan yang tersedia,” kata CZ (Changpeng Zhao), CEO Binance.

Ekspansi
Perluasan pengaruh melalui ekspansi terus dilakukan oleh Binance, bersaing dengan perusahaan bursa aset kripto besar lainnya.

Belum lama ini Changpeng Zhao, CEO Binance tercatat sebagai orang terkaya di dunia aset kripto versi Hurun Global Rich List.  Hurun Global Rich List menyebutkan CZ punya kekayaan hingga US$1,3 miliar pada tahun lalu. Tapi tahun ini “duitnya” berlipat dua kali menjadi US$2,6 miliar (lebih dari Rp37 triliun). [Binance/red]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait