NFT Anthony Hopkins Laku Keras Hanya Dalam 7 Menit

Di tengah lesunya pasar kripto, penjualan NFT Anthony Hopkins justru laku keras, habis diborong oleh investor hanya dalam 7 menit saja.

Anthony Hopkins adalah aktor senior, sutradara dan produser asal Inggris yang sangat terkenal dan banyak memenangkan penghargaan sebagai seorang seniman peran.

Salah satu peran terakhir yang ia ambil adalah sebagai Ayah dari dewa dan pahlawan super Thor, yakni dewa Odin, di film trilogi MCU Thor.

NFT Anthony Hopkins Laris Manis 

Berdasarkan laporan Crypto News, proyek koleksi digital Anthony Hopkins disebut dengan “The Eternal Collection,” yang dibangun dengan menggandeng  agensi desain NFT Orange Comet.

IKLAN

Koleksi tersebut menghadirkan 1.000 NFT bergenre sinematik orisinal, yang terinspirasi dari penampilan Anthony di setiap film yang ia bintangi.

“karya ini mengonseptualisasikan interpretasi dari arketipe karakter besar yang telah digambarkan Tuan Anthony Hopkins selama karir filmnya yang terkenal, menarik energi kuat dari tubuh seninya yang menggoda,” ungkap deskripsi NFT Anthony Hopkins di OpenSea.

Tiap NFT dinamai sesuai karakter dasar yang pernah diperankan sang aktor di sepanjang karir profesionalnya, seperti “The Jester”, “The Lover”, “The Ruler”, “The Rebel” dan “The Eternal.”

Harga dasar (floor price) dari tiap koleksi digital Anthony Hopkins adalah sama, yaitu di 0,69 Ether (ETH), atau sekitar US$885, dengan biaya cetak (mint) sebesar 0,25 ETH (US$325).

NFT Anthony Hopkins tersebut juga menawarkan kepada para pemegangnya kesempatan untuk memenangkan NFT yang telah dipersonalisasi sang aktor, sebuah buku seni dengan tanda tangan aslinya dan panggilan Zoom bersama.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu membuat ini sukses besar! Koleksi NFT pertama dari Pemenang Oscar Anthony Hopkins terjual habis dalam beberapa menit di OpenSea,” ujar CEO dari Orange Comet, Dave Broom.

Melalui akun Twitter-nya, Anthony pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, dan merasa tidak percaya bahwa itu semua habis terjual dalam waktu yang sangat cepat.

Masuknya Anthony ke sektor koleksi digital membuat dirinya kian tertarik dan mendukung sektor Web3 dan NFT. Bahkan, di profil Twitter-nya, ia menambahkan domain ENS.

Hal ini membuktikan bahwa, meski pasar NFT sedang terpuruk, minat terhadapnya masih tinggi.

Itu juga menjelaskan bahwa, penurunan di pasar NFT bukan karena buruknya performa sektor ini, tetapi sebagai dampak dari sentimen global yang menghantam pasar saham dan kripto. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait