OKB Melonjak 25 Persen Hari Ini, Capai Harga Tinggi 2019 Baru di OKEx

601

Pada Senin (22/07), token digital OKB yang diterbitkan bursa kripto OKEx melonjak 25 persen dalam 24 jam, dari US$1,96 menjadi US$2,6515 saat artikel ini ditulis. Dalam sebuah laporan evaluasi terbaru yang diterbitkan Shinobi Capital, diperkirakan OKB akan terus bertumbuh.


Jason Hill, Mitra Pendiri Shinobi Capital, mengatakan, “Token terbitan bursa kripto akan menjadi pemain besar di perkembangan pasar aset digital dan teknologi blockchain. Setelah serangkaian Initial Exchange Offering (IEO) oleh token bursa di pertengahan pertama 2019, pasar sedang menuju bull run berikutnya.”

OKB, sebagai pemimpin pasar token bursa, juga mengalami tren ke atas. Didukung sejumlah kegunaan dan basis pengguna OKEx yang besar, OKB memperlihatkan potensi pertumbuhan yang menjanjikan, tambah Hill.

BERITA TERKAIT  Harga Minyak Naik 4 Persen, Bitcoin Masih Tertatih

Shinobi Capital adalah perusahaan penasihat blockchain dan kripto dengan pengalaman luas di bidang investasi startup. Dalam laporan evaluasi OKB mereka, Shinobi Capital menyoroti dua faktor paling penting yang berdampak terhadap masa depan volume perdagangan OKB, perkembangan mainnet OKChain dan kondisi pasar kripto keseluruhan.

Laporan tersebut juga berisi model evaluasi perbandingan dengan token platform besar lain, termasuk Binance Coin (BNB), EOS dan TRON (TRX), dari segi volume perdagangan, pola harga dan permintaan penggunaan. Program buy back dan bakar OKB terbaru juga diperhitungkan untuk mengevaluasi tren masa depan token tersebut.

“Diperkirakan pada akhir 2020, kapitalisasi pasar OKB akan mencapai US$7,068 miliar. Ada kelambatan pertumbuhan yang signifikan bagi OKB di tahap ini, dan potensi pertumbuhan harus dilepaskan. Saat pemulihan pasar dan lonjakan berikutnya, OKB kemungkinan akan menjadi salah satu aset dengan pertumbuhan paling cepat,” tulis laporan tersebut.

Laporan Shinobi Capital utuh dapat dibaca di: https://shinobicapital.com/the-okb-evaluation/ 

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO