Bursa aset kripto OKEx asal Malta meluncurkan program Happy Friday berhadiah Bitcoin (BTC) senilai jutaan dolar!

“Sebagai apresiasi besar kami kepada pengguna kami menggelar beragam program menarik, termasuk bagi-bagi hadiah dalam program Happy Friday. Program ini mendistribusikan 20 persen total penghasilan dari transaksi berjangka dan perpetual swap setiap minggu kepada semua pengguna, dalam bentuk Bitcoin (BTC) mulai 4 Desember mendatang,” sebut OKEx dilansir dari situsnya.

Menurut OKEx, bagi pengguna yang telah melakukan penyetoran dana, menyimpan aset kripto atau melakukan transaksi dalam periode 16 Oktober-26 November 2020, pihaknya akan memberikan 20 persen total penghasilan dari biaya transaksi berjangka dan perpetual swap selama tujuh pekan terakhir ke fund pool khusus yang akan disebarkan sebagai pembayaran satu kali ke pengguna berdasarkan kondisi transaksi dan aset mereka.

“Bagi pemilik token OKB, nilai OKB dalam USDT akan digandakan menurut proses perhitungan bobot aset,” sebut OKEx.

Mulai 4 Desember 2020 dan setiap Jumat setelahnya, OKEx akan memberi imbalan bagi pengguna dengan mendistribusikan 20 persen total penghasilan dari biaya transaksi berjangka dan perpetual swap ke semua pengguna dalam bentuk Bitcoin.

BERITA TERKAIT  Melirik Bitcoin sebagai Alternatif Aset Kekinian

Baik pengguna baru maupun lama berpeluang mendapatkan imbalan sesuai nisbah (ratio) aset efektif total dan volume perdagangan masing-masing.

Sedangkan pengguna yang menyimpan aset kripto OKEx, OKB, akan mendapatkan imbalan dua kali lipat. Ketika menghitung aset efektif total, nilai OKB akan digandakan saat dikurskan ke USDT.

Bagi pengguna dengan aset melebihi 10 ribu USDT sebelum pukul 04.00 UTC pada 23 November, OKEx akan menerbitkan kartu rabat komisi bernilai antara minimal 100 USDT dan maksimal 1.000 USDT, bergantung kepada aset bersih pengguna.

“Rabat biaya tidak akan berdampak kepada proses perhitungan Happy Friday di masa depan,” sebut OKEx lagi.

Pengguna baru yang membeli aset kripto senilai US$100 berhak mendapatkan bonus senilai US$80, sekaligus dukungan dari kelompok komunitas edukasi di Telegram dan OKEx Academy.

OKEx adalah bursa aset kripto spot dan berjangka yang menawarkan marketplace beragam di mana trader aset kripto, penambang dan investor institusi dapat mengelola aset kripto, memperbesar peluang investasi dan melindungi terhadap resiko.

OKEx memperdagangkan aset kripto besar secara harian, berjangka, perpetual swap dan options, sehingga investor memiliki keluwesan dalam pembentukan strategi untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalisir resiko. [ed]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO