OKX Bagikan Angpao Jutaan Dolar AS, Promosi Tahun Baru Imlek Asia

Bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume perdagangan, OKX, telah mengumumkan peluncuran “Promosi Tahun Baru Imlek Eksklusif Asia.”

Bursa tersebut percaya masa depan yang lebih baik, yang dibagikan kepada semua pengguna mereka, terutama saat pasar sedang dalam fase bearish.

Untuk menyambut tahun baru Imlek, OKX telah menyambut komunitas kripto di wilayah Asia untuk berpartisipasi dalam acara giveaway spesial Imlek.

Untuk memenangkan hadiah, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan oleh partisipan seperti melakukan rujukan (referral) kepada teman untuk trading di OKX.

Nantinya, pemberi maupun pengguna link angpau, masing-masing akan menerima angpau berisi US$25 dari OKX dalam bentuk kartu rabat 30.000 SHIB dan 24 USDT di dalam setiap paket berwarna merah.

Pada akhir masa event ini pun, bursa ini juga akan membagikan hadiah kartu rebate senilai US$3 juta kepada para peserta. Semakin banyak referral yang dimiliki, maka semakin besar hadiahnya.

Dan bagi peserta yang memiliki referral paling banyak, yakni ke jumlah maksimum, maka akan memenangkan satu unit mobil keluaran Tesla.

Ditambah lagi, CEO dari OKX Asia juga akan memberikan 10.000 token USDT bagi mereka yang membagikan akun sosial medianya dengan hastag #OKXAsia dan #OKXLunarNewYear.

Terkesan sangat mudah, hal detail mengenai hadiah dari sang CEO ini bisa Anda lihat di tweet resminya. Dan untuk detail keseluruhan event, maka Anda bisa langsung kunjungi situs resmi OKX.

“Sebagai CEO Asia dari brusa kripto terbesar kedua, saya ingin membangun komunitas kripto yang lebih kuat di Asia. Tim saya bersemangat untuk meluncurkan kampanye promosi 2022 pertama kami selama Tahun Baru Imlek khusus untuk Komunitas Asia kami. Mencari untuk membawa lebih banyak barang ke Asia. Tetap disini! Semoga semua orang mendapatkan tahun baru yang sejahtera!,: ujar CEO asia OKX, Netero.

Bagi investor Indonesia yang berminat mengikuti event ini, maka kesempatan masih akan terbuka lebar karena event ini akan terus berlangsung hingga 7 Februari 2022 mendatang.

Meski pasar kripto saat ini sedang terkoreksi hebat, bukan berarti kita kehilangan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari event semacam ini. Selamat berpartisipasi. [st]

spot_img

Terkini

Terkait