OKX Mengadakan Program Referral dan Hadiah Hingga 200 USDT

Dalam rangka rebranding dari bursa kripto OKX (dulunya OKeX) dan tahun baru Imlek, bursa ini akan mengadakan program referral dan hadiah menarik, hingga 200 USDT.

Program Menarik dari OKX 

Tentu saja, ini adalah salah satu program menarik yang bisa kita ikuti di awal tahun ini, untuk mendapatkan penghasilan dengan cara yang bisa dibilang mudah.

Dan untuk program refferal baru, pengguna dapat memilih untuk berpartisipasi dalam salah satu tugas yang ada dalam event ini, untuk meningkatkan hadiah referral.

Angpau

Tugas ini mengharuskan pengguna untuk mengirim angpau gratis ke teman mereka untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Tesla.

Saat Anda mengirim angpau ke teman Anda, Anda dan teman Anda masing-masing akan mendapatkan US$25 dan 12 poin. Semakin banyak poin, maka Anda semakin berkesempatan untuk memenangkan Tesla.

Melakukan tugas ini cukup mudah, pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi versi terbaru dari OKX lalu pilih “Kirim Angpau” di bagian beranda aplikasi.

Selama masa tugas ini belum berakhir, Anda bebas mengirim kepada siapa saja teman Anda untuk mendapatkan uang cuma-cuma.

Beli dan Setor Kripto

Tugas ini berlaku untuk para pengguna baru, di mana mereka harus menyelesaikan tugas “beli dan setor kripto” dalam waktu 30 hari setelah mendaftar.

Tugas ini akan memberikan hadiah kripto Bitcoin senilai US$10 per rebate.

Di dalam akun Anda, Anda bisa langsung memilih “Beli Kripto” dan opsi “Cepat” seperti gambar di atas untuk membeli aset pertama Anda dengan mudah dan cepat.

Setelahnya, Anda bisa memilih opsi pembayaran untuk pembelian tersebut, yang disarankan menggunakan “transfer bank” agar lebih mudah.

Setelah membeli, selanjutnya Anda diharuskan untuk menyetor.

Yang dimaksud di sini adalah, Anda harus memindahkan aset kripto dari dompet lain, ke dompet OKX menggunakan tombol “Deposit” yang ada di sebelah tombol “Beli Kripto” pada gambar di atas.

Ini sama seperti berkirim aset kripto antar dompet pada umumnya. Jika berhasil, hadiah akan bisa Anda dapatkan.

Selain itu, ada tugas lanjutan seperti melakukan perdagangan demo, berlangganan produk “Earn”, atau memperdagangkan kripto dalam jumlah berapa pun. Ini akan memungkinkan pengguna memperoleh hingga 300 satoshi sebagai hadiah.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa kunjungi postingan resmi mereka di Medium. Tentu saja, ini adalah kesempatan untuk menghasilkan cuan dengan mudah di awal tahun ini. [st]

spot_img

Terkini

Terkait