spot_img
spot_img

Paduan Blockchain dan Revolusi Industri 4.0 Dibahas di Solo

Revolusi Industri 4.0 sudah sering diperbincangkan berbagai kalangan, tak hanya masyarakat biasa, pemerintah  juga sering membahas topik ini dalam berbagai kesempatan. Tetapi apa sebenarnya, Revolusi Industri 4.0 itu dan seperti apa peluang bisnis di baliknya, ketika teknologi blockchain dapat diterapkan?

Untuk itu, Midweek Market X Kogito-labs bekerjasama dengan Restoran Kambing Bang Hoody Solo, Labirinbisnis Indonesia, Tokocrypto, Santren Koding, Ethereum Meetup Indonesia dan Blockchainmedia.id menggelar diskusi perkembangan dan peluang industri 4.0 di Indonesia. Diskusi bertajuk ““Cangkrukan Teknologi Offline (CTO)” ini diselenggarakan di Restoran Kambing Bang Hoody, Solo pada Minggu 27 Januari 2019 pukul 14.00-17.00 WIB.

Dalam diskusi santai ini akan dibahas segala hal dari mulai peluang kerja, peluang membuat bisnis rintisan berbasiskan teknologi atau social (technopreneur-sociopreneur) untuk 2019 dan perkiraannya di masa depan.

Sejumlah pembicara berkompeten di bidangnya akan menjadi narasumer dalam acara ini yaitu Muzayyinul Fakhri seorang CEO muda lembaga pendidikan rintisan dari kota Semarang. Hadir juga alumnus sekaligus pengajar dari Santren Koding seorang fullstack developer dan cendekiawan di bidang pemrograman Android dan Javascript, Rizky Arif Nur Choir atau Mas Choi.

“Pembicara berikutnya adalah nama yang tidak asing bagi siapapun yang mengikuti perkembangan kripto dan dunia blockchain nusantara, karena pengalamannya dan kiprahnya bersama Tokocrypto.com sudah tidak bisa diragukan lagi, yakni Teguh Kurniawan Harmanda,” jelas panitia melalui siaran pers.

Acara ini turut diramaikan oleh moderator yang juga sudah kawakan di dunia kripto dan blockchain khususnya tentang Ethereum, di Indonesia, yakni Bonang Setiaji dari Ethereum Meetup Indonesia. Bagi yang berminat silahkan mendaftar melalui tautan ini. [jul]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait