Panthera Trade Jalin Kemitraan Dengan Coinstore

Perusahaan perdagangan (trading) valuta asing dari Dubai,Panthera Trade, telah mencapai kata sepakat dengan bursa kripto dari Singapura, yaitu Coinstore. Kerjasama ini akan membuat kedua perusahaan saling melengkapi dalam sisi teknologi, keamanan bertransaksi dan tentunya kemudahan untuk penggunanya. 

Perdagangan valuta asing adalah memperdagangkan nilai dari sepasang mata uang fiat untuk memperoleh keuntungan dari volatilitas nilainya, dalam pasar bearish dan bullish. Contohnya seperti euro vs dolar AS (EURUSD), poundsterling vs yen jepang (GBPJPY), dan masih banyak lagi.

Pasar valuta asing adalah pasar dengan likuiditas dan volume terbesar di industri keuangan.

Kemitraan Panthera Trade dan Coinstore 

Dari kerjasama ini, fasilitas yang disediakan Coinstore akan memudahkan pengguna Panthera Trade dari seluruh dunia dalam berinvestasi dan berdagang aset kripto.

Sedangkan masuknya Panthera Trade, akan memberi pengguna Coinstore pilihan lebih dalam melakukan trading ke depannya. 

“Kerjasama ini merupakan ide kami dan dengan dukungan manajemen baru Panthera Trade. Kolaborasi ini akan membawa Panthera semakin dekat untuk menciptakan ekosistem ekonomi digital raksasa, dimana semuanya tersedia mulai dari kripto, komoditas, dan valuta asing,” ujar CEO dari Panthera Trade.

Investor Panthera sendiri sangat mendukung rencana CEO baru Nicky Harysyah, dimana sistem lama Panthera akan diperkuat bekerjasama dengan Coinstore ini.

“Kerjasama ini akan meningkatkan pengguna Coinstore secara signifikan, perusahaan trade raksasa dari Dubai ini tercatat memiliki 16 juta pengguna, yang sekarang akan memiliki pilihan trading dan investasi yang lebih lengkap,” ujar Mr.Toh dari Coinstore.

Coinstore sendiri kini telah menyediakan layanan perdagangan aset kripto yang cepat dan lancar, bisnis derivatif, layanan OTC dan layanan NFT untuk pengguna di seluruh dunia. Ini duduk di peringkat global top 30 versi Coingecko.

Bursa ini telah memiliki 180 karyawan di seluruh dunia yang tersebar di Dubai, Tiongkok, India, Brasil, Indonesia dan negara-negara lain, serta telah melayani lebih dari 800.000 pengguna terdaftar di 175 negara.

Tentunya, dalam dunia kripto kerjasama ini akan membawa dampak baik, membuat lebih banyak orang memahami bahwa ada banyak pilihan investasi di era ekonomi digital ini. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Terkait