Pasar Kripto Bergejolak, Kripto Ethereum, Avalanche dan Dogetti Menjadi Kian Berharga

Aset kripto adalah masa depan keuangan. Dunia kripto mengubah cara kita menangani dana selamanya. Kini, ada semakin banyak orang bergabung dengan mata uang digital dan teknologi blockchain.

Sulit bagi pemula untuk memilah di mana harus menginvestasikan dana mereka. Jadi inilah mengapa Dogetti (DETI), Avalanche (AVAX) dan Ethereum (ETH) mengubah dunia kripto dari sudut pandang analis.

Dogetti

Ethereum, Tingkat Berikutnya dari Teknologi Blockchain

Ethereum adalah platform blockchain terdesentralisasi yang didorong oleh koin Ether (ETH), yang memungkinkan pengguna melakukan pertukaran, mendapatkan bunga atas kepemilikan mereka melalui staking, menggunakan dan menyimpan NFT, memperdagangkan mata uang digital, bermain game, menggunakan media sosial dan melakukan berbagai hal lainnya.

Kelebihannya adalah Ethereum beroperasi dalam skala besar dan menampung beberapa kripto dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di jaringannya, seperti Dogecoin (DOGE) dan Dogetti (DETI) untuk beberapa nama.

Itu menjadikannya investasi yang bagus karena digunakan secara luas dan oleh karena itu nilai jaringan Ethereum serta koin Ether tinggi.

Itulah sebabnya mengapa ETH diperingkatkan sebagai kripto paling mapan nomor dua di kapitalisasi pasar kripto, setelah Bitcoin (BTC).

Meskipun diterima secara luas, ada beberapa kekurangan yang dimiliki Jaringan Ethereum.

Pertama, itu tidak terlalu hemat energi, membutuhkan banyak daya untuk menyelesaikan transaksi. Selain itu, proses transaksi jauh lebih lambat daripada jaringan blockchain lainnya, hanya memungkinkan 15-30 transaksi per detik (TPS).

Avalanche: Cepat, Efisien dan Andal

Avalanche adalah platform terdesentralisasi yang sangat cepat daripada kebanyakan. Avalanche dianggap sebagai pesaing utama Ethereum, tetapi jauh lebih efisien daripada jaringan Ethereum.

Waktu pemrosesan transaksi Avalanche lebih cepat daripada Ethereum, memungkinkan 6.500 transaksi per detik, sedangkan Ethereum hanya memungkinkan 15 transaksi per detik.

Meskipun AVAX adalah kripto asli dari platform blockchain Avalanche, ia juga kompatibel dengan platform lain seperti Ethereum.

Investor cenderung melakukan pembelian dalam jumlah besar karena kecepatan dan kapasitas untuk menangani banyak transaksi dalam satu detik, membuat Avalanche lebih murah dalam skema besar.

DogettiĀ 

Dogetti adalah altcoin yang baru dirancang untuk menjadi anjing teratas di ruang memecoin.

Keluarga Dogetti menghargai komunitas, itulah sebabnya mereka berusaha untuk memberikan penghasilan yang sehat bagi seluruh keluarga besarnya alias investor.

Dogetti ingin pembeli dapat mengelola dana dengan cara mereka sendiri, sehingga mereka menerapkan berbagai metode untuk menghasilkan lebih banyak DETI di akun mereka.

NFT Dogetti adalah cara yang bagus dan lucu untuk berinteraksi dengan investor Dogetti lainnya sambil juga menciptakan aliran pendapatan yang stabil.

Sahabat anjing ini dapat dibeli, dijual dan ditukar dengan DETI. Ada rencana untuk memungkinkan NFT Dogetti dapat bereproduksi, oleh karena itu berarti akan ada lebih banyak NFT dan lebih banyak dana untuk investor.

Dogetti adalah salah satu platform kripto paling dermawan saat ini. Dua persen dari semua token yang dibeli di platform Dogetti kemudian akan didistribusikan kembali ke dalam dompet amal, di mana anggota komunitas kemudian dapat memilih badan amal mana yang menerima dana. [st]

 

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait