Pasar Kripto Siap Berbalik Arah, Polygon, Ethereum dan Big Eyes Coin Berpeluang Melesat

Runtuhnya FTX pada kuartal terakhir tahun ini menyebabkan begitu banyak riak di pasar kripto yang menyebabkan penurunan masif dalam aset kripto. Penurunan yang diinduksi FTX menyebabkan pasar jatuh di bawah titik terendah di bulan Mei dan Juni tahun ini.

Bitcoin, diperdagangkan di atas US$22.000 pada saat itu, menukik tajam hingga hampir US$15.000 per koin dalam waktu kurang dari 7 hari. Situasinya sangat kritis sehingga pasar Solana, yang memiliki ikatan kuat dengan FTX, juga turun hebat.

Token Big Eyes Coin adalah salah satu kripto baru yang telah mencapai tonggak sejarah baru. Presale-nya telah mencatat kesuksesan yang signifikan dan komunitasnya tumbuh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Masih banyak yang perlu diketahui tentang Big Eyes Coin. Namun, sebelum kita masuk lebih dalam, mari kita lihat beberapa kripto lain yang telah melanggar protokol untuk di-pump meskipun krisis likuiditas pasar kripto disebabkan oleh FTX.

IKLAN

Polygon dan Ethereum Bisa Beri Keuntungan Bagi Pemegang Jangka Panjang

Ethereum (ETH) belum meyakinkan banyak pedagang, meskipun dihipnotis oleh komunitas untuk menjadi kripto yang bullish setelah transisi proof of stake (PoS).

Pasar Ethereum akan membuat kemajuan yang signifikan ketika saga pasar FTX melanda. Namun, prediksi terbaru menunjukkan bahwa Ethereum bisa menuju ke fase bullish yang kuat saat musim pasar baru tiba.

Pada tahun 2018, hanya beberapa tahun setelah peluncurannya, Ethereum kesulitan di pasar. Pada saat itu, banyak pakar kripto menyebutnya mati pada masa awalnya.

IKLAN

Anehnya, harga ETH telah terapresiasi lebih dari 1000 persen dalam periode ini, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa (ATH) di sekitar US$4.800 pada November 2021.

Polygon adalah kripto lain yang dibangun di sekitar Ethereum. Tujuan utama Polygon adalah untuk meningkatkan jaringan Ethereum.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Polygon telah berada di puncak permainannya, mendukung aplikasi dan utilitas terdesentralisasi yang dapat diskalakan.

Karena tahun 2022 hampir berakhir, Polygon menjadi prioritas utama bagi beberapa perusahaan besar seperti Meta dan JP Morgan.

Meningkatnya adopsi Web3 oleh banyak perusahaan dan industri tradisional telah menjadikan Polygon pilihan yang tepat.

Kemitraan Polygon telah memengaruhi nilai pasarnya. Prediksi menunjukkan bullish-nya bisa lebih kuat pada paruh pertama tahun 2023.

Namun, komunitas kripto mengharapkan sedikit penurunan nilai pasar Polygon, sebelum memulihkan beberapa keuntungan yang hilang di tahun 2022 pada tahun 2023.

Big Eyes Coin, Salah Satu Kripto Baru yang Dapat Cetak Untung Besar Pada Tahun 2023

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang diprediksi akan berkinerja baik di pasar saat go public. Komunitas di balik memecoin ini tampaknya cukup solid untuk membuat keputusan penting tentang masa depannya.

 

Sejauh ini, ketangguhan masyarakat selama presale membuahkan hasil. Big Eyes mengumpulkan lebih dari US$10 juta hanya dalam enam fase presale, salah satu presale terbaik yang tercatat dalam periode tersebut.

Untuk menjadi anggota komunitas ini, Anda harus menjadi pemegang aktif token Big Eyes Coin (BIG) atau NFT uniknya. Anda bisa mendapatkan token BIG melalui presale di situs resmi Big Eyes.

Saat membeli token BIG, gunakan kode BIGPRIZE23 untuk bonus dan konten eksklusif. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait