Peluang Aset Kripto Tingkatkan Pendapatan Ketika Pandemi COVID-19

2043

Pandemi COVID-19 berdampak pada pelemahan ekonomi dunia, termasuk di Indonesia. Pendapatan kita pun kian tergerus. Namun, tahukah Anda bahwa aset kripto, seperti Bitcoin dan lain sebagainya bisa meningkatkan pendapatan Anda?


Aset kripto atau lazim juga dikenal sebagai aset digital ataupun cryptocurrency sulit disangkal kian popular.

Bitcoin misalnya mampu memberikan imbal hasil lebih 6 ribu persen sejak tahun 2008. Pertumbuhannya jauh lebih luar biasa daripada emas dan saham.

Arbitrase
Lazimnya mendulang cuan untuk menambah pendapatan di dunia aset kripto adalah trading menggunakan teknik arbitrase.

Cara ini dilakukan dengan cara membeli aset kripto berharga murah di satu bursa dan menjualnya di bursa lain yang memiliki nilai tukar/harga jual yang lebih tinggi. Jadi, selisih harga antar bursa itu adalah cuan yang Anda kumpulkan.

BERITA TERKAIT  Bos Triv.co.id: Bitcoin Akan Terus Naik

Namun saat ini, melakukan arbitrase aset kripto tak semudah beberapa tahun lalu, sebab saat ini semakin banyak jumlah bursa yang menawarkan sejumlah keunggulan dan harga beli dan jual yang kompetitif.

Belum lagi ada rentang waktu mengirimkan aset kripto antar bursa. Jikalau terlalu lama, harga jual ternyata sudah terlalu rendah, sehingga menutup mencetak cuan yang baik.

Solusi Arbitrase oleh Prance Gold Algo
Itulah sebabnya, sejumlah perusahaan berlomba-lomba membuat layanan untuk mempermudah proses arbitrase itu.

Layanan itu ditawarkan oleh Prance Gold Algo, anak perusahaan Prance Gold Holding asal Malta, Eropa.

Prance Gold Algo memang khusus dibuat untuk teknik arbitrase ini, diprakarsai dan dikembangkan oleh Jacob Coulsen. Ia saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan di Prance Gold Holding.

“Menjalani proses arbitrasi menggunakan layanan Prance Gold Algo menjamin kecepatan yang tinggi dalam tiga arah. Kami menganalisis data transaksi yang lebih spesifik terhadap analisis perbedaan harga antar bursa, sehingga perdagangan menjadi lebih efisien. Pengguna juga bisa menarik modal trading kapanpun juga,” klaim perusahaan.

Jadi, dengan memiliki satu akun di Prance Gold Algo, Anda terhubung ke akun Anda di sejumlah bursa aset kripto yang lain. Prosesnya dilakukan di satu akun Anda di Prance Gold Algo itu. [*]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO