spot_img
spot_img

Pemain Besar Binance Coin (BNB) Beli Kripto FLOKI Setara Rp48 Milyar

Token meme masih menjadi sebuah ‘komoditas’ yang panas setelah kembali dimasuki oleh investor whale di kripto Binance (BNB) yang membeli token FLOKI hingga puluhan milyar rupiah.

Menjadi Hype Baru

Kesuksesan token Shiba Inu (SHIB) tampaknya menjadi inspirasi banyak investor untuk mengangkat token meme bertema anjing lainnya, yaitu FLOKI.

Berdasarkan laporan dari U Today, Kamis (4/11/2021), seorang investor whale telah membeli token meme tersebut sebanyak 12 milyar token, senilai US$3,4 juta, setara Rp48 milyar.

Awalnya, investor tersebut hanya membeli token dalam porsi yang sedikit, sekitar 218 ribu token. Tetapi, kemudian investor besar tersebut kembali membeli dengan jumlah yang jauh lebih besar, sekitar 10,5 juta token.

Investor tersebut terlihat terus menambahkan kepemilikannya, yang dianggap menjadi sebuah sinyal akan adanya skema pump (mendorong naik harga) dalam waktu dekat.

Mengenal Token Meme FLOKI 

FLOKI adalah satu dari banyaknya token meme bertema anjing yang terinspirasi dari Dogecoin (DOGE).

Menariknya, token ini terinspirasi dari anjing Shiba Inu yang dimiliki oleh CEO Tesla, Elon Musk, yang bernama serupa, Floki.

FLOKI memulai pemasaran masif di London yang berjalan dengan sukses dengan slogan “Melewatkan DOGE? Dapatkan FLOKI”. Hal tersebut dilakukan saat harga token DOGE sudah benar-benar menjulang tinggi, sehingga banyak orang yang merasa tertinggal untuk membelinya.

Tidak sekadar mejadi token meme, FLOKI diketahui telah mempersiapkan marketplace NFT-nya sendiri dan juga game blockchain yang berkonsep Play-to-Earn. Ini menjadi dasar yang baik untuk pertumbuhan token di masa mendatang.

Kabar Shiba Inu (SHIB)

Membahas token meme, tentu akan membuat kita mengingat sosok token fenomenal dari sektor ini, yaitu token Shiba Inu (SHIB).

Setelah terus menguat hingga ratusan persen, SHIB kini sedang mencoba bangkit dari koreksi yang dialaminya.

Wajar saja, koreksi terjadi karena ATH baru telah terbentuk dengan kuat. Beberapa aksi ambil untung mendominasi penjualan.

Shiba Inu juga memiliki visi yang hebat seperti menghadirkan aset NFT-nya sendiri, akan mendatangkan game blockchain juga. Dan yang paling menarik, akan memiliki blockchain sendiri.

Secara ekosistem, FLOKI dan SHIB masih terlihat kuat karena visi mereka yang jelas dan sesuai dengan tren yang tengah ada. Apakah keduanya akan terus bersinar hingga tahun 2022 mendatang? Mari kita saksikan. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait