Pendiri Reddit Siap Kumpulkan Dana Investasi Crypto Sebesar US$177,6 Juta

Salah satu Pendiri dari platform berdiskusi global Reddit telah siap mengumpulkan dana untuk investasi di aset crypto sebesar US$177,6 juta.

Di tengah lesunya pasar kripto, beberapa investor institusi justru melihat ini sebagai kesempatan langka karena ada banyak sekali kripto potensial yang dijual dengan harga diskon besar-besaran.

Bitcoin (BTC) saja, saat ini harganya berada lebih rendah dari US$20.000, jauh dari harga tertinggi sepanjang masanya (ATH) di kisaran US$68.000. Ini diskon lebih dari 60 persen.

Dan sebagai institusi, Sequoia Capital telah lebih dulu menghadirkan dana investasi crypto di bulan Februari tahun ini.

IKLAN

Dana yang diluncurkan perusahaan tersebut bernilai sekitar US$500 juta sampai US$600 juta, yang akan diinvestasikan ke token kripto.

Pendiri Reddit Siap Investasi Crypto 

Berdasarkan laporan Watcher News, Pendiri Reddit, Alexis Ohanian, berniat untuk kumpulkan dana untuk investasi crypto melalui perusahaan yang ia pimpin, Seven Seven Six.

Berdasarkan materi penggalangan dana perusahaan, Ohanian bersiap untuk mengumpulkan US$177,6 juta, yang dikhususkan untuk investasi di crypto token.

Mengenai alasan mengapa saat ini ingin memulai dana investasi kripto, Mitra Pendiri perusahaan, Katelin Holloway, mengatakan bahwa saat ini adalah waktu terbaik untuk membeli. Semua hadir dalam harga obral besar yang siap dibeli.

IKLAN

Dana baru tersebut akan disebut dengan “Kryptos”, yang akan memanfaatkan kondisi pasar saat ini untuk meraup keuntungan dalam jangka panjang.

Diketahui, dana tersebut akan mengenakan biaya manajemen sebesar 2,5 persen kepada para investornya.

Dan secara terpisah, investor juga akan menerima bunga yang dibawa sebesar 25 persen, yang bisa saja naik hingga 35 persen, jika modal investasi bertumbuh hingga lima kali lipat atau lebih.

Selain akan berurusan dengan kripto, blockchain dan teknologi terbaru di sektor ini, Seven Seven Six sebelumnya juga telah meluncurkan inisiatif web3 sosial media senilai US$200 juta, dengan menggandeng Polygon.

IKLAN

Ohanian mengklaim bahwa, di masa awal web3, peluang yang besar dan nyata ada di sektor sosial dan gameyang akan menjadi target dari inisiatif web3 tersebut. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Terkait