Pengguna DANA Kini Bisa Beli Bitcoin di Triv

2161

Anda pengguna aplikasi DANA dan berminat membeli Bitcoin? Kini Anda bisa menggunakannya untuk melakukan pembelian dan penjualan Bitcoin (BTC) di platform Triv.co.id. Fitur baru ini tersedia berkat kerjasama strategis antara Triv dan DANA.


CEO Triv Gabriel Rey mengatakan, sebagai brokerage platform jual-beli Bitcoin terbesar dan terlikuid di Indonesia, dengan menggunakan DANA kini para pengguna dapat bertransaksi di Triv menggunakan saldo DANA mereka secara otomatis selama 24 jam penuh selama 7 hari tanpa libur.

“Kami selalu memberikan kenyamanan bertransaksi di Triv. Fitur baru ini tentu saja demi meningkatkan kepuasan pengguna kami,” kata Rey kepada BlockchainMedia, Jumat (20/12/2019).

Triv sendiri telah memperoleh sertifikasi ISO27001 dan CISA guna menjamin tingkat keamanan teknologi yanng digunakannya. Itu adalah salah satu syarat yang diwajibkan oleh Bappebti (Badan Pengawas dan Perdagangan Berjangka Komoditi) kepada semua perusahaan pengelola bursa aset kripto yang beroperasi di Indonesia.

BERITA TERKAIT  [Nostalgia 2017] Tatkala Bitcoin Mendekati Rp30 Juta

Rey mengharapkan, melalui kerja sama dengan DANA, dapat memberikan manfaat, baik bagi pengguna DANA dan penggunaTriv sendiri.

“Menggunakan DANA, tak hanya Bitcoin yang bisa dibeli dan dijual. Kami juga menyediakan aset kripto yang lain, seperti Ether (ETH), Ripple (XRP), EOS, Tether (USDT), Paxos Standard (PAX), Stellar Lumens (XLM) dan lain sebagainya. Tersedia pula layanan PayPal, Perfect Money dan Skrill,” imbuh Rey. [*]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO