Pengguna Metamask Kini Bisa Tukar Aset Kripto Secara Langsung

785

Pengguna dompet aset kripto popular, Metamask kini memungkinkan menukar (swap) aset kripto secara langsung di aplikasi itu sendiri.

Pemilik MetaMask, ConsenSys mengumumkan kabar itu Selasa lalu, mengatakan bahwa fitur baru tersebut akan mengumpulkan informasi harga aset kripto dari sejumlah bursa dan pengumpul data desentralistik, sehingga pengguna bisa mendapatkan harga terbaik.

MetaMask akan mendukung Uniswap, Airswap, Kyber, 0x API, 1inch.exchange, dex.ag, Paraswap, Totle, dan skema private money maker.

ConsenSys Pegang Proyek Mata Uang Digital di Hong Kong

Dengan fitur terbaru itu, berarti bahwa pengguna tidak perlu menavigasi bursa satu per satu untuk mendapatkan harga yang optimal.

Fitur ini awalnya tersedia untuk pengguna ekstensi MetaMask di browser Firefox dan akan segera diluncurkan ke browser lain, termasuk Chrome dan MetaMask Mobile, kata Consensys.

Menambahkan Beberapa Token di Wallet MetaMask 2020

Tim MetaMask mengatakan pada Senin, bahwa mereka telah melampaui satu juta pengguna aktif bulanan.

“Pertumbuhan pengguna MetaMask mirip dengan putaran umpan balik dari Internet itu sendiri,” kata Tim Metamask, mengacu pada pertumbuhan baik dari pengguna Internet di seluruh dunia. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO