Pengusaha AS: Permintaan Besar terhadap Bitcoin (BTC) Akan Tiba Beberapa Bulan Mendatang

Pengusaha ternama asal AS Anthony Scaramucci melihat bahwa permintaan besar akan tiba untuk Bitcoin (BTC) dalam beberapa bulan mendatang.

Scaramucci, yang juga seorang mantan Direktur Komunikasi di Gedung Putih, melihat bahwa BTC telah ada di tempat yang baik, meski saat ini masih dalam bayang-bayang pasar yang bearish.

Sejak akhir pekan kemarin, harga Bitcoin telah cukup pulih, melesat di atas level US$21.000 karena indeks dolar AS kehilangan pijakan dan jatuh dari puncak multi-bulan.

Pengusaha AS Melihat Prospek Permintaan Besar Terhadap Bitcoin 

Berdasarkan laporan Live Bitcoin News, pengusaha AS tersebut melihat akan ada lebih banyak orang yang nantinya menginginkan Bitcoin, sehingga mendorong naik harganya. Itu akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

IKLAN

“Semua orang adalah investor jangka panjang sampai mereka mengalami kerugian jangka pendek, tapi saya pikir jangka panjang, fundamentalnya cukup bagus,” tambahnya.

Scaramucci juga menyoroti hal besar yang terjadi di lingkup institusi, dengan perusahaan Fidelity yang menghadirkan produk 401k mereka yang mengandung Bitcoin.

Sekadar informasi, produk 401k dari Fidelity adalah produk investasi dana pensiun yang memungkinkan individu untuk memasukkan sebagian dari tabungan pensiun mereka ke dalam aset kripto, yaitu Bitcoin.

Itu tentu saja akan membawa gelombang uang besar ke Bitcoin, sehingga sangat dinantikan dampaknya dalam jangka panjang untuk membawa BTC keluar dari crypto winter.

IKLAN

Tetapi bukan tanpa hambatan, produk Fidelity tersebut tidak disukai oleh Senator Demokrat Elizabeth Warren.

Elizabeth menuding Fidelity telah mengekspos banyak orang dalam beberapa tahun terakhir pada aset kripto yang sangat spekulatif dan terkait kejahatan.

MicroStrategy Ingin Borong BTC Lagi

Di sisi lain, berdasarkan laporan Bitcoinist, MicroStrategy ingin menjual saham biasa MSTR Kelas-A senilai US$500 juta untuk membeli lebih banyak Bitcoin.

Perusahaan tampak tidak mengindahkan pasar bearish saat ini, dengan melayangkan pengajuan ke Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS yang menyatakan pihak mereka telah menandatangani perjanjian dengan bank investasi Cowen & Co. untuk penjualan tersebut.

IKLAN

Meski Michael Saylor, telah mengundurkan diri dari jabatan CEO, tetapi geliat perusahaan terhadap kripto utama ini tetap sama. Ini telah membawa sentimen bullish yang cukup menarik jelang pertengahan bulan September ini. [st]

 

 

 

 

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait