Perbedaan Rocketize, Bitcoin dan Chainlink

Bitcoin (BTC) telah muncul sebagai salah satu kripto paling signifikan. Masuk akal untuk menyatakan bahwa Bitcoin mendominasi pasar kripto dan diakui sebagai kripto terkemuka. Banyak inisiatif kripto diluncurkan dengan harapan mencapai ketinggian yang dicapai oleh Bitcoin (BTC).

Sebagai aset kripto pertama yang pernah dibentuk, Bitcoin (BTC) semakin popular dan diadopsi. Ini membentuk saluran baru bagi pengguna untuk melakukan transaksi. Sistem ini telah menarik masuknya pengguna dan jumlahnya terus meningkat.

BTC

Bitcoin (BTC) menghadapi beberapa kendala yang membuatnya kurang diminati. Ini mencakup masalah dengan skalabilitas dan kegunaan.

IKLAN

Bitcoin (BTC) sebagian besar digunakan sebagai metode pembayaran untuk melakukan pembelian dan beberapa transaksi lainnya. Transaksi ini lebih lambat dan lebih mahal dibandingkan dengan kripto lainnya.

Meski masih menjadi pemimpin pasar, kebutuhan akan mata uang superior terus meningkat, Chainlink (LINK) telah bergabung.

Chainlink menghubungkan sistem pembayaran dan sumber data melalui Ethereum Blockchain. Itu berusaha untuk memberi daya pada sistem DeFi dan mengaktifkan komunikasi protokol cross-chain.

IKLAN

Chainlink (LINK) dirancang sebagai proyek utilitas, meskipun kurang bermanfaat untuk saat ini.

Koin LINK-nya tidak digunakan karena staking platform-nya belum beroperasi. Ini akan menjadi pertaruhan untuk menjadi bagian dari sistemnya. Keberhasilannya bergantung pada kegunaannya, atau kualitasnya.

Pasar kripto telah bergeser dari hanya mengandalkan merek-merek terkenal menjadi menyediakan apa pun yang ingin ditawarkan oleh proyek kepada klien. Rocketize Token (JATO) berupaya memberikan solusi yang sesuai, menyelesaikan kesulitan penggunanya dan menawarkan lebih banyak fungsionalitas.

Rocketize Menawarkan Ekosistem yang Lebih Beragam Daripada Bitcoin dan Chainlink

Komunitas adalah salah satu karakteristik yang akan mendorong Rocketize (JATO) ke atas. Komunitas Rocketize (JATO) dikenal sebagai Atomic Nation.

Komunitas tersebut berfokus pada perluasan lingkungan Rocketize melalui inisiatif, program dan pilihan inovatif. Dalam domain seperti pasar kripto, komunitas sangat penting.

Atomic Nation menggunakan setiap sumber daya yang tersedia untuk mengembangkan ekologi yang berkembang. Pertama, melakukan diversifikasi Rocketize (JATO) dengan memasuki marketplace NFT.

Rocketize (JATO) akan menyediakan platform untuk mencetak dan menyimpan koleksi NFT, serta ruang penyimpanan untuk kartu perdagangan meme. Nama platform ini adalah ROCKMint.

Rocketize

Rocketize (JATO), seperti Bitcoin dan Chainlink, dapat digunakan untuk melakukan transaksi lintas mata uang kripto di berbagai blockchain. Itu membangun jembatan dengan blockchain lain untuk memfasilitasi pertukaran antar aset kripto.

Rocketize (JATO) dibangun di Binance Smart Chain (BSC), yang secara bersamaan menyelesaikan kesulitan skalabilitas.

Satu-satunya tujuan Atomic Nation bukanlah untuk meningkatkan ekologinya. Mereka sedang mengembangkan kerangka kerja crowdfunding untuk membantu penyedia konten, materi iklan, pengembang dan startup.

Itu akan berfungsi sebagai insentif untuk mendorong mereka untuk menghasilkan lebih banyak. Inilah alasan mengapa proyek NFT dan aplikasi transaksinya sekarang beroperasi.

Rocketize (JATO) popular sebagai memecoin. Karena semakin banyak jenis konten yang digunakan untuk membuat meme, daya tariknya di komunitas online akan meningkat. Akibatnya, penerimaan kripto akan meningkat karena semakin banyak orang yang menerima konsepnya.

Melihat semua ini, Anda akan menyadari bahwa Rocketize (JATO) bukanlah memecoin biasa karena ia menjalankan fitur Bitcoin dan Chainlink dan bahkan lebih banyak lagi di platform-nya. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait