Peretas Kembalikan Domain Ethereum yang Dicuri

1712

Peretas yang mencuri 17 nama domain Ethereum saat pelelangan Ethereum Name Service (ENS), mengembalikan semua domain tersebut. Pada Jumat (04/10), marketplace digital OpenSea mengatakan semua nama ENS yang dicuri telah berhasil dikembalikan dan pelelangan nama domain akan dibuka kembali beberapa minggu ke depan.

Awal September, proses pelelangan ENS dimanfaatkan oleh peretas yang berhasil mencuri 17 nama domain dengan harga di bawah harga lelang peserta lain. OpenSea, yang mengelola pelelangan itu, menjelaskan ada kesalahan yang mendistribusikan domain ENS ke peserta yang tidak memasang harga penawaran tertinggi.

Nama-nama domain yang dicuri, termasuk apple.eth, defi.eth, wallet.eth dan pay.eth semuanya masuk daftar hitam, dan sang peretas dijanjikan jumlah uang yang menarik bila ia mengembalikan semua nama domain tersebut. Salah satu nama domain, coffeeshop.eth, telah mendapat lelang 100 wrapped Ether (WETH) senilai US$14 ribu.

“Kami menghargai usaha Anda membuka kelemahan di sistem lelang kami. Untuk mengompensasi kerja yang sudah Anda lakukan, kami siap menawarkan Anda 25 persen dari harga pemenangan lelang untuk setiap nama domain yang Anda kembalikan. Kami juga akan mengembalikan harga pembelian Anda,” OpenSea mengumumkan. [cointelegraph.com/ed]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini