Perkembangan Ekosistem Shiba Inu (SHIB) Jadi Sorotan, Akankah Big Eyes Coin Mengikuti Jejaknya Tahun Depan?

Big Eyes Coin (BIG) dan Shiba Inu (SHIB) keduanya adalah proyek memecoin, tetapi yang satu sedang dalam masa presale, yang lain adalah salah satu memecoin terbesar di pasar kripto.

Shiba Inu adalah memecoin terbesar kedua di dunia dan merupakan memecoin yang terinspirasi dari anjing, seperti Dogecoin (DOGE).

BIG Coin

Lanskap memecoin telah berkembang selama bertahun-tahun sejak zaman Dogecoin (DOGE), dan SHIB memiliki pengaruh besar pada evolusi itu.

IKLAN

Lanskap memecoin dulu hanya tentang meme dan lelucon, karena DOGE tidak memiliki infrastruktur untuk mendukung kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi (dApps), yang tampaknya dimanfaatkan oleh proyek-proyek baru untuk meningkatkan nilai.

Memecoin telah membangun reputasi yang masih terbayar untuk proyek-proyek baru. Memecoin adalah pemenang pasar yang sangat besar dan tidak memerlukan alasan untuk memompa harganya.

Token meme jauh lebih tidak stabil, dan penggemar kripto telah belajar menggunakan volatilitas itu untuk keuntungan mereka. Lonjakan pada harga Dogecoin setelah Elon Musk membahasnya di Twitter, dan lonjakan harga Shiba Inu tahun 2021 adalah dua bukti dari kekuatan memecoin.

Big Eyes Coin adalah proyek memecoin baru dengan lintasan yang sama dengan Shiba Inu. Oleh karena itu, kebanyakan orang berspekulasi bahwa memecoin ada di sini untuk mengklaim posisi teratas dalam lanskap kripto.

IKLAN

Dengan potensi menjadi besar setelah diluncurkan, Big Eyes Coin telah menjadi proyek yang layak untuk dipertaruhkan bagi kebanyakan orang.

Shiba Inu (SHIB), Dijuluki “DOGE Killer

shiba inu shib

Shiba Inu (SHIB) adalah memecoin berbasis Ethereum yang meledak pada tahun 2021 dan memiliki reputasi untuk membuat beberapa orang menjadi jutawan dalam semalam.

Memecoin bertema anjing ini terinspirasi oleh Dogecoin karena mengadopsi maskot yang sama. Kesuksesannya didorong oleh keadaan pasar karena dibuat oleh pengembang anonim, Ryoshi, yang namanya terinspirasi oleh Satoshi Nakamoto.

Selain itu, pengembang mengirimkan 50 persen pasokan token ke salah satu Pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, yang menyumbangkan semuanya ke dana bantuan COVID-19 India.

Pada saat itu, nilai token SHIB adalah sekitar US$1 milyar, dan peristiwa tunggal itu memulai perjalanan yang mengesankan untuknya.

SHIB adalah salah satu peraih terbesar tahun 2021 dan menemukan cara inovatif lainnya untuk membantu komunitasnya menciptakan kekayaan.

Shiba Inu (SHIB) memanfaatkan utilitas DeFi untuk membuat dan menawarkan token tambahan seperti BONE, LEASH dan lainnya saat pengguna memilih untuk staking kepemilikan SHIB mereka.

Shiba Inu merevolusi penggunaan DeFi dan utilitas lain di seluruh lanskap, dan proyek baru telah mengikuti jalur tersebut untuk terus menciptakan nilai bagi komunitas mereka.

Token BIG Mengubah Wajah Sektor NFT

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang diyakini memiliki lintasan yang sama dengan Shiba Inu (SHIB). Token ini diluncurkan di blockchain Ethereum dan sudah menjanjikan keuntungan besar bagi investor awal.

Bedanya dengan SHIB, Big Eyes Coin menggunakan meme kucing alih-alih meme anjing, tetapi masuk akal karena proyek memecoin yang muncul menggunakan meme anjing masih tidak dapat keluar dari bayang-bayang DOGE.

Big Eyes Coin telah menemukan beberapa kesuksesan yang layak sebelum diluncurkan, dan investor bersedia bertaruh pada potensi pertumbuhan token ini.

Big Eyes Coin juga bertujuan untuk memanfaatkan DeFi dengan sebaik-baiknya, menciptakan berbagai produk yang dapat melayani komunitas yang lebih besar dan membantu pemegangnya menciptakan kekayaan.

Big Eyes Coin juga memiliki utilitas di seluruh NFT, game, dan metaverse dan ingin memanfaatkan sumber daya yang tersedia di blockchain Ethereum untuk menskalakan proyek.

Anda dapat menggunakan kode Ocean777 untuk mendapatkan 5 persen bonus token dalam pembelian presale token BIG. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait