Perkembangan Terkini Proyek Kripto Kommunitas

Dalam laporan bulan September 2022, proyek kripto Kommunitas telah mengalami berbagai perkembangan positif.

Di bulan tersebut, proyek kripto Kommunitas telah melihat hasil dari burn keterlibatan sosial, burn pada DXLock, likuiditas token KOM di semua DEX dan beberapa pencapaian lainnya.

Perkembangan Proyek Kripto Kommunitas 

Di bulan September kemarin, telah dijalankan mekanisme burn ke-12, dengan telah membakar total 1.001.830.510 KOM, dengan nilai sekitar US$1.332.435. Itu sudah termasuk burn di keterlibatan sosial dan DXLock. Berikut rinciannya:

Proyek kripto Kommunitas

IKLAN

Menyoroti burn keterlibatan sosial (social engangement burn), ini telah membakar 2.555.190 token asli dari proyek kripto Kommunitas, KOM.

Berikut adalah spesifikasi dari social engangement burn di bulan September 2022:

Twitter

Di sosial media Twitter, yang banyak menjadi tempat keterlibatan pendukung dan proyek, telah meraih kunjungan profil sebanyak 279 ribu.

Dengan mekanisme pembakaran 1 token KOM untuk satu kunjungan, maka telah ada total 279.000 token KOM yang di-burn melalui Twitter.

Selain itu, ada 284 ribu tayangan tweet di bulan September, sehingga menambah jumlah token yang dibakar sebanyak 284.000 KOM.

Jumlah juga bertambah dari mention yang didapat akun Kommunitas dan dari follower terbaik di bulan tersebut.

Medium dan Telegram

Setelah Twitter, burn dari keterlibatan sosial juga berasal dari Medium dan Telegram, yang berasal dari jumlah mengikut di Medium, serta dari anggota baru dan pesan yang dikirim di Telegram.

Penjualan Publik dan Pribadi di Launchpad

Ada dua penjualan publik yang terjadi di launchpad Kommunitas, yang menambahkan 100.000 KOM yang dibakar untuk satu penjualan publik, sehingga total menjadi 200.000 KOM.

Peserta Unik Baru di Launchpad

Proyek kripto Kommunitas juga berkomitmen untuk membakar 1.000 KOM untuk setiap peserta unik baru di launchpad setiap bulan. Bulan ini ada 411 peserta baru, sehingga telah membakar 411.000 KOM di bulan September 2022.

Perkembangan Lainnya

Setelah sosial engangement burn, proyek juga memiliki burn dari token yang diberikan dari kontrak DXLock, yang telah membakar 999.275.320 KOM di bulan September.

Pool likuiditas Kommunitas

Perkembangan juga terjadi di pool likuiditas KOM yang meningkat, meski ada sedikit penurunan nilai likuiditas di semua DEX karena bearish di pasar kripto. [st]

 

 

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait