Perkuat Pengaruh di Indonesia, Everscale Gandeng Artis Korea, Chohee Oh

Everscale Foundation, mewakili jaringan blockchain paling canggih di dunia, menunjuk bintang film Korea Chohee Oh untuk memperkuat pemasarannya di pasar Korea.

Selain itu, pemasaran juga akan diperkuat di negara-negara Asia yang sedang berkembang seperti Vietnam, Thailand, Filipina dan Indonesia, serta Amerika Utara dan Eropa.

Everscale Foundation Gandeng Artis Korea Chohee Oh 

aktris korea chohee oh

Chohee Oh adalah seorang artis Korea Selatan (Korsel) yang telah muncul di berbagai drama dan film di Korsel.

IKLAN

Chohee Oh juga terkenal sebagai seniman yang telah diundang ke beberapa pameran seni juga, di mana dirinya mulai tertarik pada blockchain dan NFT. Telah ada diskusi tentang membuat karya Chohee Oh menjadi NFT dengan teknologi Everscale di masa depan.

Everscale adalah blockchain berteknologi paling canggih yang pernah ada. Didukung oleh mekanisme sharding tanpa batas.

Everscale beradaptasi dengan beban kerja apa pun yang ditugaskan kepadanya, tanpa ukuran beban yang memengaruhi waktu transaksi atau biaya pemrosesan.

Hal tersebut menjadikan Everscale sebagai blockchain yang ideal untuk menampung mata uang digital bank sentrak (CBDC) dan proyek padat beban lainnya.

Selama dua tahun terakhir, Everscale telah muncul sebagai salah satu blockchain terkemuka di Asia, dengan komunitas yang berkembang dan ekosistem yang kuat dari berbagai platform produk yang menyediakan layanan DeFi, game dan NFT.

Jaringan saat ini meluncurkan kampanye SEA (South-East Asia atau Asia Tenggara) yang akan melihatnya berintegrasi dengan ekonomi SEA dan membuka pintu baru untuk demografi yang sesuai ke dalam dunia layanan blockchain.

Saat ini, Yayasan Everscale berfokus pada pasar Korea Selatan sebagai prioritas utama.

“Everscale adalah jembatan yang menyatukan semua ekosistem blockchain dengan berbagai bahasa pemrograman yang dapat membuat blockchain kehidupan nyata di mana orang dapat hidup dengannya, yang didukung penuh oleh teknologi tak terbatas, skalabilitas, kecepatan super cepat dan biaya rendah. Saya senang dan menantikan untuk bekerja dengan lebih banyak influencer Korea [Selatan] untuk membantu orang Korea mempelajari teknologi dan nilai Everscale di pasar Korea [Selatan],” ujar Pendiri Everscale DeFi Alliance dan Broxus, Sergey Shashev. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait