Pertumbuhan Token ONDO dan AAVE versus Teknologi Baru BlockDAG

Pertumbuhan token ONDO yang melampaui angka US$1 menunjukkan potensi pencairan keuntungan di masa depan. Hal serupa juga dialami AAVE yang meningkat dalam sebulan terakhir, bahkan melampaui Lido.

Di sisi lain proyek BlockDAG diklaim terus menunjukkan potensi besar, dengan peluncuran konsensus DAG. Teknologi ini menjaga integritas data sambil mempertahankan throughput transaksi yang cepat.

Token ONDO Tembus ATH

Pertumbuhan token ONDO baru-baru ini ditandai dengan titik harga tertinggi sepanjang masa (ATH) dan berhasil mempertahankan keuntungannya. 

Minggu ini, token ini mengalami fase konsolidasi dan diperdagangkan dengan stabil, menunjukkan potensi pencairan keuntungan di masa mendatang. 

Kendati telah melampaui angka US$1 dan mencatatkan keuntungan signifikan sepanjang minggu ini, sentimen tetap bullish dengan harga token diperdagangkan pada US$1,23.

Secara teknis, proyeksi pasar terkait pergerakan harga ONDO ke depan, tampak relatif lebih optimistis akan terus mengalami kenaikan. Namun proyeksi itu diperlemah oleh penurunan volume perdagangan sebesar 19,20 persen dan metrik kunci lainnya yang menunjukkan sinyal negatif, mengindikasikan potensi penjualan dalam waktu dekat.

Dalam grafik harga ONDO/USD, Bollinger bands telah melebar, mengindikasikan peningkatan volatilitas. Garis tengah dan bawah dari Bollinger bands masing-masing berada di US$1,40, US$1,04, dan US$0,68838.

Candlestick pada grafik, yang berkontribusi pada prospek pasar yang positif, terus diperdagangkan di dekat Bollinger band atas, yang berada di atas garis tengah (SMA 20-hari) dan didukung oleh pergerakan harga yang terus naik.

Sementara itu, Relative Strength Index (RSI) ONDO berada di angka 74, menunjukkan wilayah overbought.

Oleh karena itu, investor yang mungkin ingin mengambil keuntungan karena ONDO berada dalam kondisi overbought bisa mulai menjual, yang berpotensi memicu penurunan harga dan konsolidasi.

Meskipun pasar tampak overbought, Chaikin Money Flow (CMF), yang menunjukkan likuiditas yang masuk ke pasar melalui ONDO, tetap berada di wilayah positif dengan nilai 0,19, menunjukkan bahwa kapital masih masuk ke pasar. Ini juga dapat diartikan sebagai pembelian yang berlanjut.

Pertumbuhan AAVE Lampaui LIDO

Meskipun bukan koin DeFi terbesar, Aave telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam sebulan terakhir, bahkan berhasil melampaui Lido. 

Sejak halving Bitcoin, pasar DeFi secara keseluruhan mengalami peningkatan bertahap, mencapai level yang terakhir kali terlihat dua tahun lalu.

Pasar DeFi telah mengalami perjalanan yang bergejolak, terutama sejak crash tahun 2021 yang menyebabkan penurunan signifikan dalam harga berbagai koin, termasuk AAVE

Namun, sejak September, harga AAVE menunjukkan tanda-tanda pemulihan, meskipun masih jauh dari level puncaknya. 

Whale Ini Rugi US$5,41 Juta dalam Transaksi Kripto AAVE, Kok Bisa?

Dalam seminggu terakhir, AAVE mencatat keuntungan terbaru yang memberikan optimisme hati-hati di kalangan investor.

Momentum positif di pasar DeFi tampaknya terus berlanjut, dan Aave tetap menjadi salah satu koin yang perlu diawasi dengan seksama. 

Kendati demikian, kinerja AAVE di masa depan masih belum pasti, mengingat volatilitas pasar cryptocurrency yang tinggi dan berbagai faktor eksternal yang mempengaruhi pergerakan harga.

Para investor disarankan untuk terus memantau perkembangan Aave dan pasar DeFi secara keseluruhan, serta mempertimbangkan berbagai metrik kunci dan analisis teknikal dalam pengambilan keputusan investasi. 

Dengan pendekatan yang hati-hati dan informasi yang tepat, peluang untuk memaksimalkan keuntungan dari koin ini tetap terbuka, meskipun tantangan tetap ada.

Presentasi Terbaru Ungkap Pengembangan Teknologi BlockDAG

Keynote 2 dari BlockDAG mengungkapkan kemajuan signifikan dan pencapaian strategis dalam pengembangan teknologi mereka. 

Presentasi ini menyoroti efektivitas implementasi Directed Acyclic Graph (DAG), yang dirancang untuk mengelola operasi bersamaan dengan efisiensi dan keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan blockchain konvensional. 

Teknologi DAG ini menjaga integritas data sambil mempertahankan throughput transaksi yang cepat, menjadikan BlockDAG sebagai inovator di industri ini.

Salah satu pengumuman utama dalam keynote adalah acara doxing BlockDAG yang akan datang, di mana semua sosok asli tim di balik proyek ini akan diungkapkan. 

Forbes Ungkap Sosok Misterius di Balik BlockDAG, Presale Melesat

Langkah transparan ini menunjukkan dedikasi dan akuntabilitas tim, meningkatkan kepercayaan komunitas terhadap proyek. 

Selain itu, keynote menekankan upaya pemasaran global BlockDAG, kemitraan strategis, dan dukungan dari tokoh-tokoh industri kunci, yang secara signifikan meningkatkan kredibilitas proyek dan memperluas kehadirannya dalam komunitas kripto.

BlockDAG juga memperkenalkan Aplikasi X1 Miner, yang baru saja diluncurkan dalam versi beta. Aplikasi ini tersedia di platform Android dan Apple, memungkinkan pengguna untuk menambang BDAG langsung dari smartphone mereka. [ab]

Terkini

Warta Korporat

Terkait