spot_img
spot_img

Perusahaan Besar Asal London Ini Siap Investasi Kripto

Perusahaan hedge fund asal London dikabarkan tengah memiliki rencana untuk berinvestasi ke industri kripto. Ini adalah berita positif lainnya dari para pemain besar di sektor keuangan yang tentu tidak bisa kita anggap remeh untuk pertumbuhan pasar kripto di masa mendatang.

Perusahaan London Siap Berinvestasi ke Kripto

Berdasarkan laporan dari Insider Voice, perusahaan hedge fund asal London, Marshall Wace, sedang merencanakan investasi ke sektor aset digital, menurut sumber anonim.

Pasalnya minat pada kripto dan teknologi terkait terus meningkat, sehingga ini telah menarik minat dari manajer perusahaan tersebut.

Kabarnya, perusahaan akan menargetkan investasi di berbagai bidang seperti teknologi blockchain, sistem pembayaran untuk mata uang digital, dan stablecoin.

Sir Paul Marshall, salah seorang pendiri Marshall Wace.

“Perusahaan ini nantinya akan meluncurkan portofolio yang akan mengakuisisi saham di perusahaan keuangan digital milik swasta yang berada dalam tahap akhir pengembangan,” kata sumber tersebut, dilansir dari Insider Voice, Selasa (6/7/2021).

Selain itu, Mashall Wace pun dikabarkan tengah mencari calon baru untuk mengisi posisi staf di sektor aset digital, di mana grup ini diketahui akan berekspansi dengan cepat melalui berbagai investasi yang berpotensi di dalam lingkup perdagangan mata uang digital.

Institusi Semakin Ramai

Aksi grup ini telah menjadi bagian dalam daftar panjang pelaku institusi yang berencana ataupun sudah masuk ke industri kripto, karena melihat adanya minat yang kuat pada industri ini, termasuk blockchain.

Sekadar informasi, blockchain telah menarik minat institusi terlebih dahulu karena teknologinya yang benar-benar inovatif dan efisien dari segi waktu, biaya dan ruang lingkup.

Blockchain telah dimanfaatkan untuk membuat berbagai sistem terkini dalam hal pelacakan bahan baku, sistem kecerdasaran manajemen, dan lain sebagainya yang membuat para perusahaan besar kepincut.

Kripto sendiri, juga telah menjadi primadona baru sejak bertumbuh pesat per awal tahun ini, di mana eksposur terhadap mata uang digital telah terangkat sejak saat itu.

Marshall Wace pun kemungkinan bukan menjadi penghuni daftar terakhir dari perusahaan besar yang melirik ke industri kripto, karena dengan potensinya, tinggal masalah waktu saja bagi perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi ke dalam industri yang digadang akan menjadi dominasi baru di lini kehidupan masyarakat. Apakah Anda siap menjadi salah satunya, sang kriptonian? [st]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait