FD7 Ventures, perusahaan asal Dubai mengklaim siap menjual Bitcoin-nya senilai US$750 juta (Rp10,7 triliun). Langkah itu akan dimulai bulan depan dan beralih membeli Cardano (ADA) dan Polkadot (DOT).

“Kami berencana untuk menjual Bitcoin kami senilai US$750 juta dalam 30 hari ke depan untuk meningkatkan posisi perusahaan untuk memiliki Cardano (ADA) dan Polkadot (DOT). Sejumlah proyek yang terkait Cardano dan Polkadot banyak yang sedang naik daun,” sebut FD7 Ventures dalam keterangan resminya kemarin (25/2/2021).

Menurut perusahaan, peningkatan kepemilikan dua altcoin itu akan lebih melayani kebutuhan investor FD7 yang ingin mendiversifikasi portofolionya di ruang aset kripto yang sedang berkembang.

“Selain fakta bahwa Bitcoin pertama kali dipasarkan dan masyarakat telah memberinya arti sebagai penyimpan nilai, saya pikir Bitcoin sebenarnya sangat tidak berguna,” kata Prakash Chand, Managing Director di FD7 Ventures.

BERITA TERKAIT  Polisi Buru Pencuri ATM Bitcoin dari SPBU

Dia mengakui, bawa proyek seperti Cardano, Polkadot, dan Ethereum adalah dasar sejati dari Internet dan Web 3.0 yang baru.

Aset Kripto Polkadot (DOT), Dulu Kurang Keren Sekarang Top Ten

Baik pendiri Cardano, Charles Hoskinson, dan pendiri Polkadot, Dr. Gavin Wood, dianggap sebagai dua pemikir paling cerdas yang bekerja di ruang pengembangan aset kripto saat ini.

Kata Chand, kedua tokoh tersebut adalah bagian dari tujuh pendiri Ethereum. Dalam peran mereka saat ini, Hoskinson dan Wood memimpin proyek yang dianggap memiliki potensi dampak signifikan di seluruh dunia.

Ada Siapa di Balik ADA? Charles Hoskinson

Tim ADA Cardano sedang mengerjakan solusi blockchain untuk memenuhi kebutuhan jutaan individu yang tidak memiliki rekening bank di Afrika dan negara-negara lain sementara Polkadot terus membangun ekosistem proyek “moonshot” yang memungkinkan platform yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk Web3 di mana pengguna memegang kendali.

BERITA TERKAIT  Gabriel Rey: Bitcoin adalah Investasi Jangka Panjang

“Saya cukup beruntung untuk menghabiskan banyak waktu dengan pemikiran paling cemerlang dalam aset kripto dan saya berani bertaruh bahwa masing-masing Ethereum, Cardano dan Polkadot akan lebih berharga daripada Bitcoin dalam beberapa tahun ke depan,” lanjut Chand.

FD7 Ventures telah memulai proses konversi Bitcoin (BTC) mereka ke Cardano (ADA) dan Polkadot (DOT) dan berharap dapat menyelesaikan transaksi konversi itu pada pertengahan hingga akhir Maret 2021. [red]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO