Perusahaan Kaos Ini Borong Bitcoin, Rp4,3 Milyar Saja

Perusahaan kaos asal AS, RushOrderTees memborong Bitcoin senilai US$300 ribu atau setara dengan Rp4,3 milyar.

Beragam perusahaan mulai dari yang raksasa seperti Tesla dan MicroStrategy hingga perusahaan kecil memborong Bitcoin, demi melawan inflasi buruk di masa depan.

RushOrderTees perusahaan kaos asal Philadelphia yang didirikan pada tahun 2002 itu tak mau tertinggal. Kemarin mereka memutuskan membeli Bitcoin senilai US$300 ribu.

Bahkan perusahaan mengakuinya akan terus menambah pembelian dengan dana US$1 juta, termasuk kelak membeli aset kripto besar lainnya, seperti Ether (ETH).

“Bitcoin, aset kripto dan teknologi blockchain menawarkan pandangan yang menarik ke masa depan. Ini adalah kesempatan kami untuk menjadi yang terdepan dalam sesuatu yang memiliki kekuatan untuk mengubah perdagangan global selamanya,” kata Mike Nemeroff, Pendiri dan CEO RushOrderTees dalam keterangan resminya, Jumat (12/3/2021).

BERITA TERKAIT  Kejaksaan RI Waspadai Mata Uang Kripto Dijadikan Kejahatan Ilegal

Dia juga mengakui, selama beberapa tahun belakangan, secara pribadi dia berinvestasi di Bitcoin dan Ether.

RushOrderTees adalah perusahaan pakaian yang berbasis di Philadelphia. Didirikan pada tahun 2002, perusahaan ini telah mencetak ratusan ribu kaos dan sweater untuk berbagai klien, mulai dari perusahaan Fortune 500 hingga toko mom-and-pop.

Sebelumnya diberitakan, MicroStrategy memborong Bitcoin lagi. Kali ini US$15 juta atau setara dengan Rp215 milyar. Total kepemilikan per 12 Maret 2021 adalah 91.326 BTC.

“Pada 12 Maret 2021, MicroStrategy telah membeli 262 BTC senilai US$15 juta di harga satuan US$57.146 per BTC,” sebut perusahaan dalam dokumen laporannya kepada Komisi Bursa dan Sekuritas (SEC), Amerika Serikat. [red]

BERITA TERKAIT  Tentara Venezuela Sita 315 Alat Tambang Bitcoin

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO