PetSneakers, Versi STEPN yang Lebih Menyenangkan dan Baru

Di era modern dan serba canggih saat ini, kurangnya aktivitas fisik menjadi masalah bagi banyak orang, sehingga inilah yang dibidik oleh proyek PetSneakers.

Proyek yang terlihat seperti versi STEPN yang lebih menyenangkan ini menghadirkan preseden membayar untuk bergerak. Tentu saja, konsep ini diusung secara sederhana, bahwa bergerak dan kesehatan Anda akan “sangat berharga bagi hidup dan planet kita.”

Mengapa proyek ini mengusung nama “pet”, atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah “hewan peliharaan,” itu karena hewan peliharaan dapat mengurangi stres, kecemasan, depresi, meredakan kesepian, mendorong olahraga dan kesenangan, bahkan meningkatkan kesehatan kardiovaskular seseorang.

Ini erat hubungannya dengan ketenangan diri secara psikologis, termasuk penyembuhan alami pada jiwa dan pikiran. Itu adalah salah satu visi utama proyek.

Petsneakers NFT 1

Tim PetSneakers sangat antusias untuk mengembangkan lingkungan yang adil bagi pengguna di seluruh dunia, di mana nilai apa pun yang mereka berikan kepada ekosistem harus dihargai secara real, bahkan jika itu hanya langkah kecil.

Saat Anda ingin melakukan joging, berlari, berenang, bersepeda, mendaki, atau sekadar berjalan kaki, Anda akan memperoleh reward dari aplikasi PetSneakers.

Proyek ini pun mengusung poin penting dalam aplikasinya, yakni koneksi sosial, kesehatan fisik, dan juga pendapatan.

Ini juga ditujukan untuk mendukung ekosistem yang berpusat pada pengguna dengan kerangka kerja token yang kuat, yang disebut PSC. Setiap langkah yang Anda jalani akan dibayar oleh aplikasi dan dompet dari PetSneakers.

Mengenal Aplikasi PetSneakers 

Aplikasi PetSneakers hadir dengan komponen Social-Fi dan Game-Fi yang disertakan dalam program, yang dapat digunakan oleh siapa saja tanpa batas usia.

Untuk memulai, pengguna tidak perlu tahu apa-apa tentang NFT atau kripto. Pengguna hanya perlu bergerak untuk meningkatkan kesehatan dengan aplikasi tersebut.

“Kami sedang membangun bukan hanya koin kripto tetapi juga komunitas yang sporty. Di masa depan, kami ingin membuat Social-Fi, di mana orang dapat terhubung melalui aktivitas kebugaran dan olahraga, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan hewan peliharaan mereka, dan satu sama lain. Visi jangka panjang PetSneakers adalah menjadi mata uang pergerakan digital global karena mereka akan membuat pengguna 30-50 persen lebih aktif setelah 9 bulan penggunaan, mengarahkan orang ke gaya hidup yang lebih sehat dan lebih produktif,” ujar tim PetSneakers.

Mencapai kesehatan diri sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan dari “bergerak” pun telah dimungkinkan dengan PetSneakers. Ini akan menjadi semakin menyenangkan. [st]

spot_img

Terkini

Terkait