Pintu Luncurkan Pintu Earn, Dapatkan Bunga dari Aset Kripto Tiap Jam

Platform yang dibangun oleh PT Pintu Kemana Saja untuk perdagangan dan investasi aset kripto yang berbasis mobile, yakni Pintu, telah meluncurkan fitur terbaru mereka yang disebut Pintu Earn.

Pintu Earn Ramaikan Penawaran dari Pintu 

Platform Pintu dengan cekatan telah menghadirkan fitur terbaru yang disebut Pintu Earn, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah untuk aset kripto yang mereka simpan di platform.

Tanpa harus mengunci aset layaknya staking, di Pintu Earn, aset kripto Anda akan bebas sekaligus memberikan pengembalian yang memuaskan dari sekadar menyimpan aset saja.

Kabar baiknya, fitur tersebut sudah dapat dinikmati oleh para pengguna aplikasi mulai dari 15 Desember 2021 lalu.

IKLAN

“Pintu Earn memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna Pintu, di mana pengguna bisa mendapatkan bunga tanpa harus mengunci aset kripto. Selain itu, fitur Earn memberikan fleksibilitas bagi pengguna, di mana pengguna Pintu dapat melakukan penarikan saldo dari dompet Earn untuk kebutuhan trading kapan saja saat dibutuhkan. Bahkan untuk top up dan penarikan saldo dari Pintu Earn tidak kami kenakan biaya tambahan, sehingga pengguna Pintu akan mendapatkan keuntungan investasi aset kripto secara maksimal untuk kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang,” kata Jeth Soetoyo, Founder dan CEO dari Pintu.

Selain menjadikan orang-orang lebih banyak harapan didalamnya, beberapa  pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 4 persen APY (Annual Percentage Yield) hanya dengan menyimpan aset kripto mereka di Pintu Earn. Menariknya, bunga akan dibayarkan setiap jam, sehingga jika penasaran, pengguna bisa mengeceknya secara berkala untuk melihat pengembaliannya bertumbuh.

Selain itu, bunga yang dibayarkan akan terakumulasi dengan aset yang disimpan di Pintu Earn, sehingga perhitungan bunga akan bertambah seiring jumlah aset yang bertambah di dalam simpanan.

Saat ini, aset kripto yang dapat digunakan di fitur teranyar ini adalah Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Dogecoin (DOGE) dan Binance Coin (BNB). Ke depannya, pihak Pintu telah berencana akan menambahkan pilihan aset yang didukung dalam fitur tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai fitur tersebut, pengguna bisa langsung mengunjungi situs resmi mereka. Jika masih belum mengerti, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa langsung menanyakan mengenai customer service dari Pintu.

Setelah menghadirkan token aslinya, PTU, fitur terbaru ini semakin melengkapi penawaran yang ada di platform. Ini semua demi memanjakan para pengguna setia Pintu. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait