PlotX Gelar Strong Holder Offering, Minimal 200 OPT

339

Setelah sukses menggelar PlotX Community Offering pada 26 September 2020 lalu, PlotX, protokol prediksi non-kustodian, menggelar Strong Holder Offering (SHO). SHO akan digelar di dyco.daomaker.com mulai 30 September 2020-1 Oktober 2020.

“Dengan memiliki minimal 200 token OPT, para peserta memiliki kesempatan untuk menambah jumlah OPT pada SHO kali ini, termasuk pada SHO berikutnya. Syaratnya adalah menyimpan OPT dalam waktu yang cukup lama, memiliki banyak token dan memasukan likuiditas berupa token OPT ke UNISWAP Pools,” sebut PlotX dalam keterangannya beberapa hari lalu.

Dalam SHO nanti, alokasi OPT setara US$75.000 akan dibagikan kepada 150 peserta. Pada tahap ini peserta diwajibkan untuk melakukan pendaftaran di dyco.daomaker.com di bagian tab SHO, melakukan verifikasi akun, lalu terhubung dengan Metamask.

Token OPT yang telah terjual di kedua putaran akan dihargai US$0,005. 50 token akan didistribusikan kepada peserta ketika nanti diperdagangkan (listing) di bursa aset kripto.

BERITA TERKAIT  Sederet “Crazy Rich Asians” Belajar Blockchain di Singapura
Tampilan platform PlotX yang terhubung dengan wallet Metamask.

“Peserta diharuskan paling tidak menggunakan Protokol PlotX setidaknya satu kali menggunakan whitelist wallet di mainnet Ethereum,” sebut PlotX.

PlotX juga menyebutkan, peserta memiliki waktu satu bulan untuk berpartisipasi dalam pasar dan mencoba PlotX.

DAO Maker akan memeriksa semua wallet peserta selama 30 hari, setelah distribusi token untuk melihat jangka waktu penggunaan platform oleh peserta.

Jika transaksi tersebut valid, maka 50 persen token pada putaran kedua akan secara otomatis didistribusikan kepada para peserta.

Dijuluki sebagai UNISWAP-nya Prediction Markets, PlotX menggunakan algoritma Automated Market Maker (AMM) dalam membuat dan menyelesaikan proses pasar, serta mendistribusikan imbalan di blockchain Ethereum tanpa risiko counterparty.

Nantinya, pasar akan berfokus pada pair seperti BTC, ETH, YFI dan aset lainnya, yang akan secara otomatis dibuat dalam interval 1 jam, 1 hari dan 1 minggu. Platform ini juga akan menggunakan tata kelola on-chain yang didukung oleh GovBlocks.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan bergabung di grup Telegram PlotX dan komunitas DAO Maker.  [rel/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO