Polygon dan RenQ Finance Dilihat Sebagai Investasi Paling Aman Tahun Ini

Pasar kripto terus bergejolak dan tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, penting bagi trader untuk mengidentifikasi kripto yang memiliki potensi pertumbuhan yang kuat sambil meminimalkan risiko kerugian.

Kripto Polygon (MATIC) dan RenQ Finance (RENQ) adalah dua kripto yang sesuai dengan deskripsi tersebut.

Kenapa MATIC Menjadi Invetasi Paling Aman di Tahun 2023?

Polygon (MATIC) adalah jaringan yang bertujuan untuk memecahkan masalah penskalaan Ethereum dengan menyediakan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah.

Polygon (MATIC) menggunakan pendekatan hybrid yang menggabungkan konsensus proof-of-stake (PoS) dan sidechain plasma untuk mencapai throughput dan keamanan yang tinggi.

IKLAN

Polygon (MATIC) telah mendapatkan popularitas dan adopsi di kripto, terutama di sektor web3 dan NFT.

Polygon (MATIC) telah bermitra dengan pemain besar seperti Disney, Reddit, Mastercard dan Stripe untuk memanfaatkan teknologinya dan memperluas ekosistemnya.

Polygon (MATIC) menyelenggarakan beberapa proyek NFT terpopular, seperti Adidas Originals, Prada, Yoots dan The Sandbox.

Fundamental Polygon (MATIC) yang solid dan permintaan yang meningkat menjadikannya investasi yang aman untuk tahun 2023. Menurut berbagai prediksi harga, Polygon (MATIC) dapat mencapai US$1,8 pada pertengahan 2023 dan US$2,5 pada akhir tahun.

Kapitalisasi pasar Polygon (MATIC) saat ini sekitar US$8,4 milyar, memeringkatnya di antara 10 kripto teratas.

Polygon (MATIC) adalah proyek menjanjikan yang menawarkan solusi terukur dan mudah digunakan untuk aplikasi Ethereum dan web3. Polygon (MATIC) memiliki tim yang solid, komunitas yang dinamis dan beragam mitra serta proyek.

Polygon (MATIC) memiliki posisi yang baik untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan industri kripto dan ekonomi NFT pada tahun 2023 dan seterusnya.

IKLAN

RenQ Finance

RenQ Finance, Menawarkan Proposisi Nilai yang Unik

RenQ Finance (RENQ) adalah proyek DeFi yang menyediakan proposisi nilai satu-satunya, sebagai platform terpadu untuk dunia terdesentralisasi tanpa persyaratan pendaftaran atau KYC, jaringan pertukaran aset cross-chain yang benar-benar terdesentralisasi dan solusi komprehensif dapat diakses oleh semua jenis pedagang.

Token RENQ adalah kripto asli platform RenQ Finance (RENQ), dan digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk staking, penyediaan likuiditas dan tata kelola.

Pengguna di RenQ Finance (RENQ) dapat memperoleh hadiah dengan memperdagangkan dan staking token RenQ Finance (RENQ) mereka.

Itu memberi insentif kepada pengguna untuk mempertahankan token mereka, mengurangi pasokan dan menaikkan harga.

Selain itu, RenQ Finance (RENQ) memiliki tim yang kuat dan roadmap yang jelas, menunjukkan bahwa proyek tersebut memiliki potensi pertumbuhan yang kuat.

RenQ Finance (RENQ) memiliki komunitas yang kuat dan tim pengembangan yang berfokus pada penawaran solusi baru untuk tantangan khas DeFi, seperti biaya yang berlebihan, waktu transaksi yang lamban dan interoperabilitas yang terbatas.

Sejak awal, platform ini telah mengalami perkembangan yang substansial dan terus menarik investor dan pengguna yang tertarik dengan kemungkinan DeFi dan teknologi AI yang canggih.

RenQ Finance (RENQ) selanjutnya memungkinkan pembentukan kelas aset yang sama sekali baru yang nilainya dihasilkan dari aset berbasis blockchain.

Alat keuangan seperti derivatif dan perdagangan margin membantu investor meningkatkan manajemen risiko portofolio sambil membuka peluang spekulatif baru.

Selain itu, mereka meningkatkan efisiensi pasar untuk aset dasar dengan meningkatkan penemuan harga dan memungkinkan orang menyuarakan pandangan yang lebih bernuansa tentang harga dan volatilitas.

RenQ Finance (RENQ) telah memantapkan dirinya sebagai peserta terkemuka dalam industri DeFi berkat rekor presale-nya yang kuat.

Platform ini telah mengumpulkan lebih dari US$13 juta dalam waktu kurang lebih dua bulan, lebih banyak dari presale lainnya yang sedang berlangsung.

Pendekatan barunya terhadap pertukaran aset cross-chain memiliki potensi untuk mengubah cara aset digital diperdagangkan dan dipertukarkan.

Dukungan komunitas yang signifikan dari proyek dan dukungan pakar industri semakin meningkatkan legitimasi dan kemungkinan untuk sukses.

Di dunia kripto yang bergejolak, investor semakin berbondong-bondong ke RenQ Finance (RENQ) sebagai alternatif investasi yang andal.

Karena penekanan proyek pada keamanan, keterbukaan dan aksesibilitas, ini merupakan opsi yang menarik bagi siapa pun yang ingin berinvestasi di masa depan DeFi. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait