Portal Burn SHIB Diambil Alih Tim Shiba Inu, Akan Tampil Beda dengan Ryoshi Vision

Portal burn SHIB secara resmi telah diambil alih tim Shiba Inu setelah kurangnya komunikasi dari pihak Ryoshi Vision.

Sebelumnya, Ryoshi Vision adalah pihak yang mengendalikan portal burn SHIB, dengan memberikan hadiah token aslinya, RYOSHI, bagi partisipan pembakaran token.

Tim Shiba Inu Ambil Alih Portal Burn SHIB 

Berdasarkan laporan Watcher News, tim ShibaSwap mengatakan bahwa meski portal Shibburn memiliki peran penting dalam mengurangi pasokan SHIB yang beredar, tetapi ada masalah dengan hadiah yang hilang, atau terlambat diberikan.

Yang sangat disayangkan adalah, beberapa pengguna telah mengklaim bahwa portal burn SHIB tersebut adalah scam alias penipuan, akibat masalah tersebut.

IKLAN

Tim ShibaSwap dan tim Ryoshi Vision pun telah bertemu untuk membahas masalah tersebut, tetapi tim Ryoshi sulit dihubungi, diam saja, sehingga diputuskan untuk pengambilalihan tersebut.

Meski begitu, tim internal Ryoshi telah menghubungi tim ShibaSwap untuk membentuk tim baru, sembari mengumumkan marketplace NFT dan music streaming platform terdesentralisasi mereka yang akan datang.

Namun, tim ShibaSwap tidak tertarik dan mengatakan kepada komunitas bahwa mereka tidak terlibat lagi dengan segala proyek terkait Ryoshi Vision.

“Pengembang juga sedang mengerjakan mekanisme utilitas pembakaran tambahan… Shiba Inu akan memberikan rincian lebih lanjut kepada penggunanya tentang mekanisme sistem hadiah,” tambah tim ShibaSwap, dilansir dari U Today.

Dengan tegas, tim ShibaSwap secara resmi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ryoshi Vision di portal burn SHIB.

“Sebagai pengingat, Ryoshi Vision tidak pernah menjadi bagian dari ekosistem Shiba Inu, tetapi merupakan proyek kripto independen yang menghormati Ryoshi Research, Pendiri kami, dan komunitas SHIB,” ujar tim ShibaSwap.

Sekadar informasi, harga token RYOSHI kini terombang-ambing di titik terendah sepanjang masa. Itu kemungkinan karena banyak ditinggalkan oleh pendukung SHIB yang memegang token tersebut dari hasil hadiah burn.

Burn Rate Shiba Inu Meningkat Lagi

Pasca pengambilalihan portal burn SHIB oleh tim ShibaSwap, burn rate pun kembali melesat, naik 422 persen dalam 24 jam terakhir.

portal burn shib

Diketahui, penyokong terbesar dalam 24 jam terakhir berasal dari satu transaksi, sebanyak 135.896.208 juta SHIB.

Namun, harga SHIB masih cenderung lesu karena investor menantikan data inflasi AS yang akan rilis nanti malam. Sehingga, pengaruh fundamental proyek, termasuk burn rate, belum terasa. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait