Potensi dari Kripto Popular Solana dan XRP versus Pomerdoge

Perkembangan terkini dari Solana (SOL) dan XRP (XRP) telah menarik perhatian para veteran dan calon investor, dengan analis memperkirakan keduanya akan segera mengembalikan keuntungan 200 persen.

Senada dengan itu, Pomerdoge (POMD) membanggakan tingkat pengembalian investasi (ROI) yang tinggi, yang dapat dimanfaatkan oleh para penggemar kripto.

Integrasi Pembayaran Membantu Solana Mempertahankan Kekuatan 

Masa depan kripto tampak cerah karena semakin banyak aset kripto yang digunakan sebagai bentuk pembayaran saat berbelanja dan aktivitas lainnya.

Solana Pay menjadi terkenal karena bermitra dengan Shopify untuk melakukan pembayaran lebih cepat dan bebas stres bagi pengusaha dan pedagang. Keuntungannya adalah hal ini membantu menghilangkan biaya pemrosesan dan transaksi pihak ketiga.

Tidak diragukan lagi, perkembangan seperti ini meyakinkan dan menunjukkan potensi untuk lebih banyak kasus penggunaan. Bagi Solana (SOL), ini bisa menjadi awal dari lebih banyak integrasi dan menjadi utilitas jaringan raksasa.

Implikasinya, hal ini meningkatkan kemungkinan lebih banyak permintaan terhadap token SOL.Solana telah mengalami kenaikan bertahap dalam beberapa hari terakhir setelah berjuang melawan pasar bearish dalam beberapa minggu terakhir.

Dengan berita positif ini, investor dan analis memperkirakan Solana akan segera mengembalikan keuntungan 200 persen.

Harapan Investor Diperbaharui Meskipun XRP Terpuruk 

Investor tetap optimis tentang kebangkitan XRP meskipun kripto ini masih berjuang melawan pasar bearish dalam beberapa minggu terakhir.

Kripto tersebut saat ini sedang menghadapi urusan hukum, yang diyakini para analis dapat berdampak negatif pada harganya.

Bahkan pada saat itu, para penggemar kripto memproyeksikan peningkatan kinerja harga token sebelum akhir tahun berdasarkan banyaknya kasus penggunaan kripto ini.

XRP memiliki kasus penggunaan yang berbeda, termasuk transaksi berbiaya rendah, kecepatan dan masih banyak lagi untuk meningkatkan transaksi keuangan lintas batas oleh bank dan lembaga keuangan.

XRP sedang mengalami tren naik, dengan para ahli kripto memperkirakan pergerakan bullish dalam beberapa hari mendatang.

Analisis teknikal menunjukkan kenaikan terlihat dengan garis hijau aktif. Jika itu terjadi, kemungkinan XRP menghasilkan keuntungan 200 persen di masa depan akan tinggi.

Pomerdoge Mengesankan dan Mendapat Penghargaan dari Para Veteran

Investor memperkirakan XRP, Solana dan Pomerdoge akan segera menguat 200 persen. Peluang token POMD mengembalikan keuntungan sangat tinggi berdasarkan kasus penggunaannya yang unik, yang telah menarik investor ke proyek tersebut.

Platform game P2E hadir dengan tiga komponen utama untuk mendefinisikan kembali persepsi memecoin karena menggabungkan game virtual. Oleh karena itu, investor sangat senang dengan solusi yang diberikannya.

Pomergame adalah pusat permainan bagi para pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Mereka memiliki avatar unik dan dapat memperdagangkannya di pasar Pomerplace.

Selain itu, investor dapat membeli dan menjual aset dalam game lainnya di pasar. Platform ini telah menyediakan 7.777 NFT, yang hanya tersedia untuk pembeli token presale.

Token POMD saat ini dijual seharga US$0,009. Investor juga akan memperoleh persentase pendapatan yang dihasilkan dari platform Pomergame. Pendapatan akan dibagi berdasarkan jumlah token POMD yang dimiliki pengguna.

SolidProod dan Cyberscope telah mensertifikasi dan mengaudit proyek tersebut untuk memastikan keamanan optimal. Likuiditas token akan dikunci seumur hidup untuk melindungi aset investor.

Para ahli telah memproyeksikan kenaikan harga yang besar sebelum akhir Q4 tahun 2023, menjadikan sekarang waktu terbaik untuk berinvestasi demi keuntungan di masa depan. [st]

 

 

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait