Prediksi Harga BNB Hari Ini

Prediksi harga BNB hari ini semakin mengemuka setelah kampanye negatif “tarik dana” menyelimuti Binance selama beberapa hari terakhir. Apakah ada potensi masuk wilayah hijau menjelang AMA dengan Changpeng Zhao malam nanti?

Setelah mengalami penurunan, harga Binance Coin (BNB) masih bercokol di bawah US$280 sejak Selasa (13/12/2022) malam. BNB tampak jelas zona support US$255 dan diperdagangkan serendah US$253,8. Baru-baru ini, ada gelombang pemulihan di atas US$260, mirip dengan Bitcoin dan ETH.

Prediksi harga BNB, terpantau naik di atas resistensi US$265 dan US$268. Ada pergerakan yang jelas di atas fibonaci fib level x23,6 persen dari penurunan utama dari swing high US$317 ke swing low US$253. Namun, harga BNB masih diperdagangkan di bawah US$280 dan rata-rata pergerakan sederhana 100 (4 jam).

Prediksi Harga BNB

IKLAN

Sisi baiknya, US$$280 dan US$285 adalah direct resistance. Ada juga garis tren bearish utama yang terbentuk dengan resistensi di dekat US$285 pada grafik 4 jam.

Retracement Fib Level 50 persen dari penurunan utama dari swing high US$317 ke swing low US$253 juga mendekati US$285. Resistensi utama berikutnya berada di dekat US$290, di atasnya harga kemungkinan akan menguji US$320 dalam waktu dekat. Kenaikan lebih lanjut dapat berdampak pada prediksi harga BNB menjadi US$350.

Prediksi Harga BNB, Lanjut ke Bawah?

Jika BNB gagal untuk menembus US$285, itu bisa memulai penurunan baru. Dukungan awal pada sisi bawah berada di dekat US$268 dan US$265.

IKLAN

Dukungan besar pertama berada di dekat US$260. Dukungan utama berikutnya berada di dekat US$255.

Jika ada penembusan penurunan di bawah US$255, mungkin ada penurunan lebih lanjut di bawah US$225.

Kampanye Negatif “Tarik Dana” dari Binance

Selama beberapa terakhir beredar kampanye negatif “tarik dana” dari Binance yang berkembang di Twitter. Hal itu ditengari fakta bahwa ada sekitar US$2 milyar kripto yang ditarik dari crypto exchange raksasa itu. Salah satu penyebabnya adalah ketidakpercayaan publik tentang hasil penerapan Proof-of-Reserve yang mereka gelar sejak bulan lalu. Perihal penarikan masif itu sudah diakui oleh bos Binance, Changpeng Zhao kemarin.

Dia mencoba meyakinkan publik, bahwa Binance baik-baik saja dan tak ada salah dengan aktivitas berskala masif itu.

Prediksi harga Binance Coin hari ini berdasarkan nalar terkini, yakni peristiwa yang menghadang Binance dan terkait menjelang pengumuman kenaikan suku bunga berpotensi dovish oleh The Fed pada Kamis (15/11/2022) dini hari nanti. [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait