Prediksi Harga Gala Crypto November, Calvaria Game P2E Alternatif yang Lebih Kuat?

Gala crypto merupakan utilitas asli dari Gala Games, dimana game blockchain yang satu ini didirikan oleh Eric Schiermeyer, salah satu pendiri perusahaan Zynga.

Sekadar informasi, Zynga adalah pengembang yang telah meluncurkan beberapa game popular seperti Poker, Mafia Wars, dan Farmville.

Schiermeyer, yang memiliki reputasi baik di bidang pembuatan game, meluncurkan Gala Games pada Juli 2019 untuk membuat jaringan game berbasis blockchain, sehingga memberi kebebasan bagi para pemain, sebuah kepemilikan atas game mereka.

Saat artikel ini ditulis (3/11/2022), token Gala Games diperdagangkan pada US$0,032 dengan kapitalisasi pasar sebesar US$279 juta. Berdasarkan data dari CoinMarketCap, Gala crypto mengalami penurunan sebesar 0,47 persen dalam kurun waktu 24 jam.

IKLAN

Apakah harga Gala crypto akan naik? Atau ada pilihan alternatif dari token lainnya yang bisa lebih kuat di akhir 2022 ini?

Prediksi Harga Gala Crypto 

Ekosistem Gala Games nampaknya semakin berkembang, meskipun belum menunjukkan perubahan yang signifikan, setidaknya saat ini harga gala crypto sudah kembali menyentuh US$0,040 per tokennya.

Namun pada akhir Oktober lalu, token ini bahkan berhasil menyentuh titik resistensinya yaitu di US$0,0492.

Seperti yang dapat kita lihat, harga Gala crypto telah melonjak hingga US$0,049 dengan candle harian sekarang memiliki sumbu panjang yang menempel pada bodi.

Artinya, token tersebut tengah mengalami tekanan jual yang cukup tinggi setelah berhasil mencapai titik resistensi.

prediksi harga gala crypto

Menilik ke histori lainnya yang terjadi pada bulan Agustus, harga Gala crypto juga hampir mendekati overbought pada indikator indeks kekuatan relatif (RSI).

Artinya, meskipun pada titik tertentu harga lebih tinggi, namun itu memiliki sentimen negatif dari para investor yang menyebabkan harga gala crypto kembali turun.

Pada skala makro, Gala crypto masih diperdagangkan dalam jumlah kecil dan memiliki support level di US$0,03892, sehingga harga akan menguji ke support level berikutnya sebelum berpotensi naik pesat.

Entri yang solid untuk Gala crypto terjadi sekitar tanggal 20 Oktober lalu di mana harga crypto ini berada di kisaran US$0,032 per tokennya dan secara bersamaan terjadi oversold sementara yang ditunjukkan pada garis RSI.

Saat ini, trader ritel mungkin tergoda untuk FOMO dan mengejar candle hijau. Hal ini tentunya dapat menyebabkan kesalahan besar bagi trader tersebut.

Mengapa? Itu karena bagaimanapun juga trading harus dilakukan dengan analisis yang benar tanpa harus FOMO, atau melibatkan perasaan semata.

Sementara, Gala crypto dapat memberikan pengembalian yang besar bagi para investor selama beberapa tahun ke depan (pergerakan crypto bull run berikutnya).

Namun, aksi harga bisa tetap lemah dan tidak menjanjikan di sisa tahun 2022 ini kecuali jika Bitcoin melakukan u-turn serius di atas US$30.000 per koinnya. Gala crypto dapat mengikutinya.

Kunjungi Gala Sekarang

Video Analisis Gala Games 

Gala Games adalah ekosistem dan platform NFT yang menarik, tetapi pergerakan harga yang sangat minim ini masih mencerminkan bahwa GALA crypto berada dalam tren bearish.

Secara teknikal, perubahan harga tidak begitu besar dan crypto yang satu ini masih konsisten menghasilkan harga high dan low secara bersamaan.

Dan tentunya, cypto tersebut membutuhkan akumulasi yang tinggi untuk dapat mengembalikan posisinya ke titik harga tertinggi sebelumnya.

Calvaria, Token Alternatif yang Lebih Kuat?

Perubahan harga yang cukup tinggi akhir-akhir ini terjadi pada token dari play-to-earn game dan token metaverse. Hal ini mencerminkan bahwa masih ada permintaan yang cukup besar untuk crypto game dan NFT.

Di saat harga Bitcoin terus berkonsolidasi dan masih sideways, ada banyak investor mengalihkan pandangan mereka ke altcoin yang memiliki potensi kenaikan sebesar 10 kali lipat dan masih dalam fase pra penjualan seperti Calvaria.

Calvaria

Calvaria adalah permainan kartu pertempuran dari game P2E yang menarik, di mana para pemain dapat memperoleh dan meningkatkan kartu mereka untuk menjadi kekuatan pamungkas di medan perang.

Yang membuat proyek game Calvaria memiliki banyak potensi kenaikan adalah, saat ini token aslinya, RIA, masih dalam masa pra-penjualan dan telah berhasil mengumpulkan US$1,2 milyar selama bearish pasar crypto.

Saat ini 1 USDT yang Anda miliki dapat ditukar dengan 50 token RIA, tetapi setelah masa pra penjualan kedua ini berakhir dan menghasilkan US$1,35 juta, harganya akan naik.

Jadi, setiap 1 USDT nantinya hanya akan memperoleh 40 token RIA. Saat ini proses pra penjualan untuk token RIA sudah mencapai progres sebesar 89 persen, dengan total dana yang sudah berhasil terkumpul sebesar 1.204.712 USDT.

Tokenomics dari token ini juga sangat bullish dengan pasokan maksimumnya sebesar 1 milyar token. Hal ini memungkinkan harga token RIA berpotensi mencapai kisaran harga antara US$0,50-$1 tergantung pada keberhasilan peluncurannya.

Calvaria juga menawarkan lebih banyak nilai jual unik dan memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan game kartu pertempuran P2E lainnya. Sehingga, ini dapat menciptakan tingginya minat investor untuk berinvestasi pada token tersebut.

Dengan demikian maka ada peluang bagus untuk token yang satu ini naik sebanyak 10 kali lipat saat dirilis di exchanger untuk penjualan publik.

Menjadi investor awal dapat menghasilkan keuntungan karena harga beli token jauh lebih rendah jika dibandingkan saat token sudah listing di exchanger dan disebarkan ke bursa terpusat atau terdesentralisasi.

Sebagai contoh, Token Tamadoge yang meledak baru-baru ini meskipun dirilis di saat pasar sedang bearish. Bahkan, token TAMA berhasil naik 19 kali lipat saat berhasil listing di crypto exchange.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli token RIA atau ingin meneliti dan mengkaji lebih dalam mengenai proyek crypto yang satu ini. Anda bisa melihat whitepaper dan ekosistem Calvaria langsung ke situs resminya. [st]

Kunjungi Calvaria Sekarang

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait