Prediksi Harga SHIB Akhir Maret 2023, Ini Kata AI

Algoritma machine learning Price Predictions memberikan prediksi harga Shiba Inu (SHIB) untuk tanggal 31 Maret 2023. SHIB diperkirakan akan berharga US$0,000011 pada akhir bulan ini.

Watcher Guru melansir, saat ini SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000011, relatif stabil dengan peningkatan sebesar 0,1 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Nilai ini merupakan penurunan 87,29 persen dari all-time high pada harga US$0,000086 yang dicapai di bulan Oktober 2021.

Prediksi Harga SHIB 

Harga SHIB menguat sejak awal bulan ketika pasar kripto mengalami reli menyusul data Indeks Harga Konsumen AS (CPI) yang positif. Inflasi di AS turun menuju 6 persen dari nilai 6,4 persen pada bulan lalu.

IKLAN

Data CPI positif  tersebut menyebabkan Bitcoin melejit melampaui US$25 ribu sehingga pasar kripto reli kuat, termasuk SHIB yang turut terangkat.

Kendati SHIB mengalami reli, harga saat ini lebih rendah hampir 15 persen dibanding harga pada bulan Februari lalu. Price Predictions memberikan prediksi harga token Shiba Inu bagi bulan Maret ini.

Price Predictions adalah indikator harga berbasis algoritma machine learning yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Algoritma tersebut menghitung harga token berdasarkan Moving Average (MA), Relative Strength Index (RSI), Moving Average Convergence Divergence (MACD), Bollinger Bands (BB) dan indikator lain.

IKLAN

Algoritma tersebut memberikan prediksi harga SHIB pada 31 Maret 2023 sebesar US$0,000011. Artinya, prediksi tersebut memandang SHIB akan bergerak dalam rentang konsolidasi dan tidak mengalami peningkatan harga signifikan.

Saat ini SHIB berada di harga yang sama dengan harga prediksi tersebut, sehingga diperkirakan tidak akan menghasilkan cuan bagi para investor SHIB selama dua pekan mendatang.

Sebelumnya, Price Predictions memberikan perkiraan harga SHIB bagi tanggal 28 Februari 2023, yakni bernilai US$0,000012. Prediksi itu tepat, sebab SHIB berada di harga yang sama di tanggal tersebut.

Sejak Januari hingga pertengahan Februari, SHIB telah melompat hampir 77 persen tetapi kembali menurun dan menghapus untung yang sebelumnya diraih.

Pasar aset kripto masih berusaha membangun momentum positif menyusul krisis perbankan yang mengakibatkan sejumlah saham bank terkemuka longsor.

Sebab itu, investor dihimbau untuk lebih berhati-hati di bulan ini menghadapi ketidakpastian pasar modal. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait