Prediksi Harga SHIB Menurut AI, Februari 2023 Jadi Berapa?

Algoritma machine learning memberikan prediksi harga SHIB bagi 28 Februari 2023. Algoritma itu mensinyalir Shiba Inu (SHIB) tidak akan menghapus angka nol di depan harga bulan ini.

SHIB akan tetap diperdagangkan dengan empat angka nol di depan harga. Sebab itu, bulan ini menjadi bulan ke-16 berturut-turut dimana SHIB tidak berhasil menghapus angka nol.

SHIB terakhir kali menghapus angka nol pada bulan Oktober 2021 ketika harganya melejit seribu persen dalam kurun waktu 30 hari.

Prediksi Harga SHIB Februari 2023

Watcher Guru melaporkan, harga SHIB menurun 5 persen pada Senin (13/02/2023) setelah Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu, berkata Shibarium tidak memiliki tanggal peluncuran.

IKLAN

Token SHIB mengalami koreksi setelah melonjak 77 persen sejak awal Januari lalu.

PricePredictions, indikator harga berbasis algoritma machine learning yang memakai kecerdasan buatan, memberikan prediksi tersebut.

Platform itu memakai indikator Moving Average (MA), Relative Strength Index (RSI), Moving Average Convergence Divergence (MACD), Bollinger Bands (BB) dan lainnya.

Melalui analisa indikator, Price Predictions memberikan perkiraan harga SHIB bagi tanggal 28 Februari 2023. Algoritma machine learning itu memrediksi SHIB bernilai US$0,000012.

IKLAN

Prediksi AI tersebut mengklaim harga SHIB dapat melemah satu persen dalam dua pekan berikut. SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000012 dan berpeluang konsolidasi dengan pergerakan menyamping selama bulan Februari.

Kendati demikian, bila Shytoshi mengumumkan tanggal peluncuran beta testnet publik Shibarium, harga SHIB dapat kembali melonjak.

Shibarium adalah solusi layer 2 yang bertujuan untuk menghemat biaya transaksi dan mempercepat waktu transaksi. Token BONE disebut akan berperan penting sebagai gas fee bagi jaringan tersebut.

Tanggal peluncuran sudah ditunda sejak kuartal ketiga tahun lalu tetapi tim Shiba Inu senantiasa mengklaim Shibarium akan dapat digunakan dalam waktu dekat. Tanggal tentatif pun belum diberikan oleh tim Shiba Inu sehingga investor terus menanti.

Saat ini, SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000012, menurun 5 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. SHIB telah longsor 85,6 persen dari all-time high US$0,000086 yang dicapai pada Oktober 2021 silam. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait