Prediksi Harga Shiba Inu: Harga US$0,000014 adalah Penentu Kuat

Memiliki pekan yang baik di akhir Oktober membawa prediksi menarik bagi harga Shiba Inu (SHIB) untuk bulan November 2022.

Akhir Oktober tampak menjadi panggung bagi kripto meme bertema anjing, dengan melesatnya harga kripto di sektor ini seperti Shiba Inu, Dogecoin (DOGE), Baby Doge Coin dan lainnya.

Kenaikan tampaknya dipimpin oleh DOGE, yang melesat lebih dari 100 persen dalam sepekan saat pendukung setianya, Elon Musk, menuntaskan akuisisi Twitter. Ini membawa gairah baru ke kripto meme.

Untuk Shiba Inu, menjelang penutupan bulan Oktober, harga SHIB telah berusaha bergerak naik, namun masih mengalami rejeksi yang menahannya di kisaran US$0,000013.

IKLAN

Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB) November 2022

Berdasarkan laporan Watcher News, harga SHIB saat ini memiliki US$0,000014 sebagai level penentu yang kuat.

Sejak akhir Agustus 2022, harga Shiba Inu telah berulang kali terpantul dari level tersebut, gagal membangun kenaikan lanjutan dan menjadi resistance level utama.

Merujuk pada level tersebut, Analis kripto pseudonim “Altcoin Sherpa” juga melihat peran penting dari level US$0,000014.

Menurutnya, jika harga masih belum mampu menembus level tersebut, maka prediksi harga Shiba Inu bisa terlihat tidak baik saja untuk bulan November ini.

“Dogecoin lebih siap untuk [melanjutkan] reli pada November 2022 daripada SHIB,” tambahnya.

Prediksi Harga Shiba Inu

Berdasarkan grafik di atas yang ia bagikan di akun Twitter-nya, Sherpa melihat masih ada peluang SHIB untuk mengejar DOGE, tapi masih akan kalah dari sisi volatilitas. Menurutnya, DOGE masih menjadi pemimpin di sektor memecoin.

Selain itu, Sherpa pun menggarisbawahi bahwa, harga SHIB dapat berubah-ubah, sangat volatil, untuk bulan November 2022.

Ia menyarankan pengikutnya untuk mengawasi harga SHIB dan DOGE karena dapat melesat tiba-tiba di sepanjang bulan ini.

“Jika Anda seorang trader aktif, Anda harus pergi ke tempat volatilitas dan likuiditas berada… Beli koin yang memiliki tawaran dan bergerak masif. Koin seperti itu dalam beberapa hari terakhir adalah: DOGE, SHIB, INJ, OP, SUSHI dan beberapa lainnya,” ujar Sherpa.

Tentu saja, harapan akan prediksi harga Shiba Inu yang baik adalah, harga harus mampu melampaui level US$0,000014 sebelum membicarakan potensi reli selanjutnya. Mari kita saksikan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait