Prediksi Harga Shiba Inu: Masuk US$0,00001 Bulan Depan?

Jatuhnya pasar kripto FTX memberikan dampak besar bagi aset kripto lainnya. Sementara ini, Bitcoin berada di bawah US$16.000 namun meme crypto seperti SHIB justru terlihat membaik. Prediksi harga Shiba Inu sendiri diperkirakan mencapai US$0,00001 pada Desember.

Hal ini disebabkan meningkatnya jumlah pemilik dan harga dari token itu sendiri. Menurut WhaleStats, dalam 24 jam terakhir, terdapat peningkatan jumlah pemegang SHIB dengan total sebanyak 1.272.067 orang.

Burn Rate Shiba Inu Berkurang Drastis

Belakangan ini burn rate Shiba Inu (SHIB) tidak konsisten. Dalam satu hari burn rate-nya bisa meningkat drastis dan di hari berikutnya justru berkurang.

Selama 24 jam terakhir burn rate SHIB berkurang sebesar 97,68 persen dan hanya 1.223.155 SHIB yang musnah dalam periode waktu tersebut, dilansir dari Watcher.Guru.

IKLAN

Sekarang harga SHIB berada di level US$0,00000906 dengan penurunan sebesar 0,2 persen.

Burn rate ini diharapkan dapat mendongkrak nilai SHIB sehingga bisa mencapai target sebelumnya sebesar US$0,00001.

Walaupun demikian, fakta yang terjadi seminggu terakhir menunjukkan bahwa token ini menghadapi resisten yang membuatnya kesulitan untuk melewati tingkat harga saat ini.

Prediksi Harga Shiba Inu: Mampukah Mencapai 0,00001?

Kejadian krisis pasar yang diakibatkan jatuhnya FTX membuat SHIB kehilangan 30 persen dari nilai aslinya. Hal ini juga membuat kondisi pasar bearish sehingga membuat kondisi Shiba Inu semakin memburuk.

Lesunya jumlahnya perdagangan juga menjadi penghambat sehingga membuat harga SHIB semakin menurun.

Belum lagi, para whale SHIB yang membongkar aset SHIB mereka dan menyimpannya di wallet yang tidak diketahui.

Pada November lalu, prospek koin meme untuk melewati harga US$0,00001 terlihat tidak meyakinkan. Tapi, meningkatnya harga Bitcoin lebih dari US$18.000 menjadi peluang tersendiri bagi SHIB untuk mencapai US$0,00001.

Walaupun demikian pergerakan SHIB bergantung kepada BTC dan pasar kripto sehingga perkembangannya bergantung pada kondisi pasar.

Namun, para investor dan pemegang SHIB sebaiknya tetap berhati-hati pada periode ini dan hindari bermain penuh pada SHBI di level ini, dikutip dari Watcher.Guru.

Walaupun demikian, prediksi harga Shiba Inu diharapkan akan membaik pada Desember nanti. Tapi, pergerakan pasar yang tidak konsisten menjadi penghambat tersendiri bagai meme crypto yang satu ini. [az]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait