Prediksi Harga Solana dan Kripto Lainnya

Analis akan mengeksplorasi prediksi harga Solana (SOL) dan membandingkannya dengan permintaan yang dihasilkan oleh fase presale kelima Tradecurve (TCRV).

Analis akan menganalisis lintasan harga Solana, dan pengaruh potensial pada pergerakan pasarnya, serta melihat apakah itu dapat mengimbangi lonjakan 150 persen dari presale Tradecurve.

Prediksi Harga Solana: Menganalisis Faktor-Faktor di Balik Proyeksi Pertumbuhannya

Terkenal karena kehebatan pemrosesan transaksinya yang cepat, Solana (SOL) menikmati peningkatan substansial selama bull run kripto di tahun 2021, memberikan pengembalian 6.000 persen yang menakjubkan kepada para pendukung awal hanya dalam beberapa bulan.

Namun, pasang surut berubah secara dramatis pada tahun 2022 ketika harga Solana (SOL) terpukul, sebagian besar disebabkan oleh dampak dari keruwetan FTX dan serangkaian gangguan keamanan.

Dikabarkan bahwa bull run Solana disebabkan oleh FTX yang secara artifisial memompa harga, jadi ketika mereka menarik diri, pasar ambruk.

Solana mengalami pemulihan parsial pada awal 2023, mendorong harganya mendekati US$25. Namun, harga Solana kembali mengalami penurunan sebesar 28 persen, dipicu oleh penyelidikan SEC atas tuduhan penawaran sekuritas yang tidak terdaftar.

Saat ini, Solana diperdagangkan di kisaran US$21,77, setelah melonjak dari angka US$15 hanya dalam rentang waktu dua minggu.

Analis pasar sekarang menduga bahwa Solana mungkin telah mengumpulkan momentum yang cukup untuk melampaui level US$25 yang telah menjadi batas atas SOL selama sembilan bulan terakhir.

Jika Solana berhasil menembus penghalang US$25 dengan sukses, aset kripto ini dapat diunggulkan untuk kenaikan yang signifikan, dengan lari cepat ke US$40 sebelum reli baru ke US$80.

Tahap 5 FaseĀ Presale TCRV

Tradecurve (TCRV) mengubah lanskap perdagangan dengan memfasilitasi perdagangan berbagai kelas aset. Mereka termasuk saham, kripto, komoditas dan forex. Semuanya terkonsolidasi dalam satu akun yang dapat diakses hanya dengan alamat email dan dompet kripto.

Platform menghindari prosedur Kenali Pelanggan Anda (KYC), menjanjikan lingkungan perdagangan terbuka yang tidak menuntut informasi pribadi. Selain itu, pengguna memegang kendali penuh atas aset dan kunci mereka setiap saat.

Layanan Tradecurve dengan bermacam-macam fitur menarik telah disesuaikan untuk memberikan keunggulan kompetitif dalam lanskap perdagangan.

Ini termasuk kemampuan untuk mereplikasi perdagangan investor yang sukses, menyebarkan kecerdasan buatan untuk perdagangan otomatis dan bahkan menghasilkan pendapatan pasif melalui staking.

Sebagai token asli Tradecurve, TCRV memainkan peran integral dalam mendorong dan meningkatkan ekosistem platform yang kaya. Pemegang TCRV mendapatkan peluang untuk melakukan copy trading.

Mereka dapat staking token untuk menghasilkan pendapatan pasif dan menikmati status VIP yang memberikan hak istimewa eksklusif. Mereka juga dapat mengakses akademi perdagangan imersif yang terletak di dalam metaverse.

Dengan kemampuan yang kuat ini, tidak mengherankan jika Tradecurve dielu-elukan sebagai salah satu bursa perdagangan paling menjanjikan. Keberhasilan penjualan lebih dari 65 juta token selama fase presale keempat membuktikan sentimen ini.

Analis sekarang memprediksi harga TCRV, token Tradecurve. Ini akan meroket dari US$0,025 dalam dua tahun mendatang. [st]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait