Prediksi Harga Terra LUNA Classic, Reli Panjang Hingga 2023?

Di tengah potensi penangkapan pendiri Terra Do Kwon, harga Terra LUNA Classic (LUNC) terus menjadi sorotan.

Di tengah pasar kripto yang lesu, harga LUNC justru bergerak positif, masih terapreasiasi lebih dari 30 persen dalam 14 hari terakhir.

Mekanisme Burn Kian Berkembang

Jaringan Terra lama, yang menaungi LUNC, kini telah dikondisikan untuk berjalan tanpa terkait dengan Do Kwon dan jaringan Terra baru (Terra v2.0).

Menjadi jaringan berbasis komunitas, Terra lama (Terra Old) telah menarik minat baru setelah mengadopsi mekanisme burn guna mengurangi pasokan beredar yang membengkak pasca keruntuhan ekosistemnya.

IKLAN

Terbaru, bursa kripto Binance masih mendukung LUNC, dengan menghadirkan mekanisme burn token LUNC baru di platform-nya yang berasal dari biaya perdagangan di pasar spot dan margin. Ini kian menarik perhatian investor ritel dan whale.

U Today melaporkan, memasuki bulan Oktober ini, burn rate dari LUNC telah berlipat ganda, naik menjadi 7,2 milyar token. Itu belum termasuk jumlah baru dari mekanisme di Binance.

Namun, penurunan volume perdagangan di platform menjadi penghambat pertumbuhan mekanisme burn, karena berdampak langsung pada jumlah token yang dibakar.

Prediksi Harga Terra LUNA Classic (LUNC)

Dari sisi teknikal, harga Terra LUNA Classic masih terlihat bullish, bergerak dalam sebuah pola reli yang dapat terbentuk hingga tahun 2023.

IKLAN

harga terra luna classic

Berdasarkan laporan Crypto News, harga Terra LUNA Classic berpeluang naik hingga ke level Fibonacci Retracement 50% dan 61,8% jika mengikuti pola gerak pada gambar dia tas.

Harga berada di atas indikator SMA50 dan dalam peluang bullish dari pembacaan indikator RSI dan MACD.

Dari data teknikal di atas, itu tampak menyiratkan bahwa investor tengah menanti sentimen terbaru untuk memicu aksi beli yang lebih kuat guna membawa harga meroket.

Tetapi, jika harga jatuh hingga di bawah SMA50 dan level Fibonacci 23,6%, maka skenario bearish akan lebih berpeluang terjadi.

harga lunc

Dan dengan pola up channel, harga LUNC kemungkinan akan melanjutkan reli hingga pertengahan tahun 2023 selama harga tidak keluar dari pola tersebut.

Ini membawa peluang yang baru karena harga Terra LUNA Classic sampai saat ini masih bergerak secara berbeda, dibandingkan beberapa kripto utama yang lebih terpapar sentimen dari The Fed. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait