PrimeBit Hadirkan Perdagangan Peer-to-Peer Aset Kripto, Termasuk Bitcoin

1694

Platform perdagangan peer-to-peer (P2P) semakin diminati pedagang aset kripto. Sejumlah pemain pun bermunculan menawarkan sejumlah kemudahan untuk menggaet pengguna. Di PrimeBit yang meluncur sejak Agustus 2019 misalnya, tidak ada deposit minimal dan leverage tinggi hingga 200 kali, lebih besar dibanding platform lain yang hanya sampai 100 kali.

“PrimeBit memperdagangkan perpetual contract dengan nilai tetap dan tanpa tanggal kadaluarsa, sehingga tidak ada batas bagi cuan yang bisa diraih pedagang. Selain itu, PrimeBit juga berfitur indikator harga, sistem pendanaan serta mekanisme auto-deleveraging yang adil. Semua fitur tersebut diharapkan menjadikan PrimeBit sebagai platform yang mendisrupsi pasar perdagangan margin aset kripto,” jelas tim PrimeBit dalam siaran pers yang diterima redaksi kemarin, Rabu (18/09/2019).

Mekanisme harga yang adil ini diklaim oleh PrimeBit mampu membuat proses perdagangan berjalan mulus pada aset yang volatil dengan leverage tinggi sekalipun. Kontrak dengan nilai tetap memberikan model harga yang mudah dipahami dengan pengembalian yang sepadan. Akun demo pun disediakn bagi para pedagang pemula.

“Salah satu perbedaan PrimeBit adalah leverage hingga 200 kali. Sebagai contoh, dengan leverage 200 kali, pedagang bisa membuka posisi senilai US$10 ribu hanya dengan deposit sebesar US$50. Platform ini ditenagai oleh MetaTrader 5, peranti lunak perdagangan terpopular di dunia. PrimeBit merupakan alternatif yang menarik, selain platform BitMEX yang populer, dengan leverage lebih tinggi, kenyamanan penggunaan dan kontrak yang lebih mudah serta transparan,” jelas tim PrimeBit.

Sebagaimana platform lain, PrimeBit,menyediakan program afiliasi agar pengguna berpeluang mendapatkan 20 persen pendapatan seumur hidup, dengan membagikan informasi mengenai platform baru tersebut. Program afiliasi ini didukung oleh peranti lunak pelacakan afiliasi yang transparan dan real-time.

Saat ini, PrimeBit menawarkan perpetual contract bagi aset kripto Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Ketiga kontrak tersebut menggunakan indeks komposit fair rate yang diambil dari berbagai sumber. PrimeBit menyebutkan akan menghadirkan aset kripto lain dalam waktu dekat.

Tim PrimeBit menyebutkan, setiap kontrak dinilai dalam USD dan diselesaikan dalam BTC serta memiliki nilai tetap 0,1 mBTC per US$1 harga. Artinya, setiap perubahan harga US$0,01 mengubah nilai kontrak sebesar 100 satoshi. Hubungan ini bersifat linear dan tidak berubah berdasarkan harga kontrak serta digunakan untuk menghitung tingkat pendanaan final (funding rate). Tingkat pendanaan diterima setiap 8 jam. [ed

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini