Produk Matrixport Ini Berfitur Multi Chain Berpadu dengan MetaMask

Cactus Custody-DeFi Connector, produk besutan Matrixport asal Singapura, kini sudah berfitur multi chain yang dipadukan dengan Metamask Institutional (MMI). Berkat kemampuan baru ini, penggunaan DeFi (decentralized finance) oleh klien institusi/korporat menjadi lancar dan mudah untuk lintas blockchain yang berbeda, khususnya yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Cynthia Wu, Head of Sales and Business Development, Matrixport mengatakan pihaknya bangga, karena mampu berinovasi sebaik ini demi kepentingan klien dari kategori institusi.

“Layanan kami memberikan keamanan dan kegunaan terbaik bagi institusi yang ingin menangkap berbagai peluang pada DeFi. Kami sangat berkomitmen mewujudkan fitur-fitur multi-chain yang menyediakan berbagai akses terhadap DeFi, sekaligus memenuhi standar keamanan dan peraturan kelas dunia,” kata Wu dalam keterangan resminya belum lama ini.

Pemutakhiran fitur ini mewujudkan akses konektivitas multi-chain pada seluruh blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), sidechain dan Layer 2, termasuk dengan Ethereum, Binance Smart Chain, Polygon, Smart Bitcoin Cash, Avalanche, Fantom, Arbitrum, HECO, Harmony One, Celo, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Johann Bornman, Product Lead, MMI, mengatakan, bahwa dukungan EVM chain merupakan salah satu kebutuhan terpenting bagi kalangan institusi.

“Dengan fitur custodial account multichain kami yang terbaru, Cactus Custody tak hanya mendukung berbagai EVM chain, namun juga membantu institusi menjembatani akses digital secara leluasa pada jaringan-jaringan tersebut. Hal ini menjadi keunggulan DeFi bagi institusi,” tegas Bornman.

Cactus Custody adalah jawaban meningkatkan keamanan, transparansi, dan efisiensi di pasar.

DeFi Connector menawarkan cara audit sistem yang selaras dengan regulasi, serta membuat seluruh interaksi decentralized application (DApps) dan transaksi wallet pada MMI dapat dilacak pada sistem kustodian.

DeFi Connector juga menerapkan kendali berstandar perusahaan dan proses persetujuan role-based selama berinteraksi dengan DeFi.

Selain itu, DeFi Connector menyediakan smart contract yang aman dengan private key yang terlindungi di Hardware Secure Module oleh kustodian resmi.

Cactus Custody adalah layanan kustodian pihak ketiga bagi institusi yang disediakan Matrixport, salah satu platform jasa keuangan kriptografi yang berkembang paling pesat di Asia. Perusahaan asal Singapura ini mengelola aset kustodian lebih US$ 10 miliar milik berbagai klien, termasuk miner kripto, dana investasi, proyek, dan perusahaan.

Tentang Cactus Custody

Cactus Custody ingin mewujudkan era digital dengan layanan kustodian yang aman, transparan, dan efisien. Ia Didukung dengan rancangan keamanan sistem dan infrastruktur termutakhir, serta fitur-fitur manajemen keuangan berstandar perusahaan untuk beragam skenario bisnis, Cactus Custody selalu melindungi aset digital yang bernilai US$10 miliar.

Cactus Custody melayani beberapa perusahaan terbesar dan ternama di dunia di sektor mining, mining pool, cloud mining platforms, exchange, fund, dan OTC dealer.

Layanan Cactus Custody membantu klien berkembang dan memperluas skala secara aman. Cactus Custody kini mendukung 70 aset kripto besar, dan lebih banyak aset lagi pada masa mendatang.

Tentang ConsenSys

ConsenSys adalah perusahaan perangkat lunak berbasis blockchain Ethereum yang terkemuka. ConsenSys membantu pengembang, perusahaan, dan masyarakat di seluruh dunia membangun aplikasi generasi baru, meluncurkan infrastruktur finansial modern, dan akses terhadap web terdesentralisasi. Rangkaian produk ConsenSys terdiri atas Infura, Quorum, Codefi, MetaMask, Truffle, dan Diligence. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait