Proyek Advokasi DeFi Grifters (DELC) Kini Hadir di Coinstore

Datang sebagai proyek Advokasi DeFi (keuangan terdesentralisasi) dengan model bisnis yang jelas dan menguntungkan, Grifters (DELC) berpegang pada keyakinan bahwa semua konsep, proyek dan misi yang inovatif layak mendapatkan kesempatan.

Mendanai penyedia likuiditas (LP) yang tangguh oleh “pengembang kriminal”, Grifters bertujuan untuk meluncurkan kembali proyek unik dengan potensi tinggi dan misi yang solid.

Itu akan diwujudkan melalui program “Penukaran Grifters.” Itu akan meluncurkan kembali kontrak dan mendukung tim proyek dan komunitas mereka melalui mod tambahan, pemasaran dan dasaran dari proyek hingga mandiri.

Penawaran dari Grifters (DELC)

Sebagai proyek advokasi DeFi yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada proyek yang sulit untuk ditebus, ini memiliki beberapa kasus penggunaan seperti:

  • Mendanai LP untuk meluncurkan kembali proyek mangkrak melalui mod tambahan, pemasaran dan mendukung kebutuhan proyek,
  • Mendanai jatah individu kecil untuk komunitas proyek yang dilanda kesulitan awal karena peluncuran yang tidak direncanakan dengan baik.

Berikut adalah roadmap dari proyek:

Untuk memberikan dan mencetak tonggak sejarah yang anti-mainstream ini, Grifters telah menjalankan beberapa tujuannya, seperti:

  • Pengembangan dan peluncuran kontrak pintar mereka di Fase 1,
  • Meluncurkan DELC di ETH dan Uniswap di Fase 1,
  • Terdaftar di CoinMarketCap dan CoinGecko di Fase 2,
  • Meluncurkan GriftersNFTs di Fase 2, yakni konsep unik rahasia yang melibatkan mitra seni dan teknik, dengan 1.000 pemegang token Grifters pertama yang masuk whitepaper untuk pencetakan NFT.

Token DELC Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari Grifters untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi hebatnya adalah dengan me-listing token aslinya, DELC, di bursa kripto Coinstore.

Token MISA saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 29 Maret 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan MISA di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

MISA saat ini memiliki total pasokan sebesar 1.000 kuadriliun token, di mana 20 persen total pasokan token akan dilepas pada pra-penjualan dan 50 persen pasokan token akan dialokasikan untuk burn bertahap, serta bursa DEX dan CEX.

Diharapkan, investor yang meyakini visi hebat dari Grifters dan ingin mendukung proyek ini agar dapat terwujud dengan tepat, maka berinvestasi melalui Coinstore adalah langkah yang baik. [st]

spot_img

Terkini

Terkait