Proyek Kripto Layak Dimiliki: Ethereum dan Big Eyes

Investor cerdas mengambil keuntungan dari pasar selama bear market saat ini. Baru-baru ini, berita FTX dan Binance telah menghancurkan pasar dan membawa turbulensi ke pasar kripto.

Meski begitu, beberapa pengamat menilai bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi investor jangka panjang untuk memasukkan uang mereka.

Namun, mereka tidak boleh memasukkan uang mereka ke dalam proyek yang tidak stabil untuk menghindari kehilangan investasi yang serius.

Beberapa dari dua proyek yang terlihat layak untuk diamati adalah Ethereum (ETH) dan Big Eyes Coin (BIG). Ini alasannya.

IKLAN

Ethereum, Raksasa Blockchain yang Stabil dan Aman 

Satu-satunya tujuan Ethereum adalah membawa desentralisasi ke dunia. Tidak seperti Bitcoin, yang condong ke pembayaran terdesentralisasi, Ethereum mencakup lebih dari sekadar pembayaran.

Ethereum memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi unik dengan utilitas dunia nyata yang dibuat berfungsi tanpa otoritas pusat. Semua berkat kontrak pintar dan teknologi perintis.

Ethereum ETH

Jadi, kita dapat mendefinisikan Ethereum sebagai protokol sumber terbuka atau bahasa pemrograman yang memungkinkan pembangun membuat produk terdesentralisasi dengan kontrak pintar.

Dengan solusi Ethereum, kita dapat memiliki permainan terdesentralisasi, tokenisasi, keuangan terdesentralisasi dan masih banyak lagi. Kita dapat berharap bahwa semakin ekosistem tumbuh, semakin banyak proyek kripto menarik yang datang.

Namun, untuk membangun jaringan Ethereum, seseorang membutuhkan token aslinya, Ether. Ether digunakan untuk memfasilitasi transaksi di jaringan Ethereum. Ini berfungsi sebagai biaya gas (biaya transaksi).

Sebagai koin, ia juga dapat digunakan sebagai media pembayaran. Pengguna dapat mengirim dan menerima Ether, dan dapat digunakan untuk pembelian barang dan jasa.

Sebagai salah satu kripto terbesar dengan adopsi luas, Ether dan Ethereum diharapkan akan terus tumbuh. Ini telah dianggap sebagai aset investasi jangka panjang yang layak bagi sebagian investor dan pengamat.

Proyek Kripto Big Eyes Coin (BIG) 

Big Eyes adalah proyek kripto memecoin baru yang disusun dengan token komunitas. Proyek ini membantu pengguna baru untuk menjadi bagian dari komunitas terdesentralisasi yang meningkat, belajar tentang teknologi blockchain dan menghasilkan uang.

Salah satu faktor yang menjadikan Big Eyes sebagai memecoin adalah total pasokan tokennya. Seperti biasanya, memecoin memiliki persediaan token yang banyak dan diperdagangkan dengan harga murah. Banyak kapitalisasi pasar memecoin sekitar miliaran token, dan Big Eyes pun demikian.

Big Eyes

Selain pasokan token, Big Eyes menggunakan branding bertema hewan seperti memecoin lainnya. Bagaimanapun, itu tetap berbeda dari kebanyakan memecoin lainnya.

Pertama, Big Eyes membedakan dirinya dari rombongan memecoin bertema anjing dan memilih kucing. Strategi utamanya adalah membangun rumah kucing kripto untuk menarik penggemar kucing di seluruh dunia.

Proyek dan roadmap pengembangan untuk Big Eyes membuatnya berbeda dari kebanyakan memecoin lainnya. Roadmap pengembangan menyoroti bahwa Big Eyes akan memperkenalkan klub NFT bernama Sushi Crew.

Pendukung Sushi Crew dapat membeli NFT lucu dengan harga wajar, mengakses NFT eksklusif, serta mendapat untung. Namun, seseorang harus membeli tiket NFT untuk menjadi anggota klub NFT.

Sebelum klub NFT aktif, akan ada peluang lain untuk membina hubungan komunitas di dunia Big Eyes. Akan ada grup Telegram di mana orang dapat berinteraksi dan mendapatkan informasi baru.

Proyek ini juga akan menyelenggarakan konten pendidikan serta acara sosial untuk mendorong pembelajaran terus-menerus, yang bisa berjalan secara virtual, ataupun fisik.

Selain itu, akan ada merch store bernama Supurr. Dari toko merchandise ini, anggota bisa mendapatkan swag lucu dan pakaian cantik yang akan menunjukkan kesetiaan mereka kepada komunitas.

Jika Anda ingin mengikuti presale Big Eyes Coin (BIG), pastikan Anda menggunakan kode promo: BIGE560

 

Cara lain seseorang dapat terlibat dengan komunitas adalah melalui pembuatan meme dan membeli token. Token BIG adalah token yang terdesentralisasi, bebas pajak dan memiliki mekanisme deflasi untuk pasokannya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait