Punya Bitcoin, Patut Lirik yang Menarik di Altcoin

2360

Altcoin adalah sejumlah aset kripto berjenis coin ataupun token selain Bitcoin. Jumlahnya sangat banyak hingga ribuan. Namun, di antaranya ada yang menjanjikan dan banyak juga yang tidak. Apa saja dan bagaimana caranya?

Kapitalisasi pasar aset kripto pada April 2017 berada di kisaran US$25,9 miliar. Sedangkan September 2020 meningkat menjadi US$300 miliar.

Seiring dengan berkembangnya pasar, semakin banyak aset kripto yang bermunculan. Aset kripto berjenis itu biasanya disebut sebagai altcoin alias alternative coin, aset kripto selain Bitcoin (BTC).

Hingga detik ini, jumlah altcoin mencapai lebih dari 5.000 jenis. Beberapa altcoin yang popular dan kerap dijadikan investasi adalah Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH) atau beberapa altcoin yang berhasil masuk di sepuluh besar versi Coinmarketcap.

Menurut tim dari bursa aset kripto Remitano, altcoin itu biasanya memiliki harga yang lebih murah daripada Bitcoin, sehingga cocok dijadikan alat investasi bagi para penggemar aset kripto yang bermodal kecil.

“Altcoin juga bisa menghasilkan keuntungan selayaknya Bitcoin, jika trennya sedang positif. Terkadang harganya tidak terlalu fluktuatif seperti Bitcoin, sehingga bagi investor pemula, altcoin bisa jadi pilihan yang menarik. Namun, perlu diingat agar selalu melakukan riset yang baik dan tepat untuk memilih altcoin mana yang cocok untuk dijadikan alat investasi ataupun sekadar trading,” sebut Remitano.

Altcoin di Remitano
Berinvestasi atau sekadar trading altcoin ini bisa dilakukan di berbagai bursa, salah satunya adalah Remitano.

BERITA TERKAIT  Terkait ICO, Pemerintah Malaysia: Kembalikan Dana kepada Investor

Bursa ini menyediakan berbagai pilihan altcoin yang bisa Anda pilih, dengan sistem yang mudah dan cepat. Selain itu, dengan berinvestasi altcoin di Remitano, Anda berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga 500 USDT (setara dengan Rp7,4 juta).

Caranya pun mudah, sebut Remitano. Anda cukup memilih di altcoin yang disediakan oleh Remitano, kemudian mengikuti program Invest Competition Remitano.

“Ini adalah kontes trading aset kripto pertama di Forum Remitano. Jika Anda mengikuti kontes ini, Remitano memberikan 0 persen biaya tambahan alias gratis, saat Anda membeli altcoin. Semakin tinggi persentase keuntungan yang Anda peroleh dalam pembelian altcoin yang Anda lakukan, semakin besar kemungkinan untuk menjadi pemenang,” sebut Remitano.

Anda bisa mendaftar dari 18 September hingga 2 Oktober 2020. Dan ingat, kontes khusus digelar bagi trader asal Indonesia.

BERITA TERKAIT  Proyek Aset Kripto Afrika Ala Rapper Akon yang Kelak Ditonton

“Hadiah akan dibagi menjadi dua kategori. Pertama adalah ‘Raja Investasi’, yakni trader dengan jumlah trading tertinggi dan berhak mendapatkan 30 persen dari total hadiah. Kemudian kategori ‘5 ahli altcoin‘. teratas. Ini dibagi menjadi dua, yakni investor ahli dengan hadiah 20 persen dan investor berpengalaman mendapatkan 10 persen dari total hadiah,” sebut Remitano.

Saat ini Remitano juga memberikan biaya 0 persen untuk trading hingga 31 Oktober dan 0 persen biaya untuk penarikan aset kriptp ke mata uang fiat serta transfer deposit, baik menggunakan mata uang fiat atau aset kripto.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah lain dari Remitano, dengan mengikuti berbagai misi yang ada. Di antara lain adalah misi untuk membagikan postingan tentang cara beli Bitcoin 2020 sebanyak 5 kali di media sosial, seperti Facebook atau Twitter.

Kemudian ada misi untuk membagikan postingan terkait dengan Ahli Kripto Remitano, membagikan postingan program afiliasi Remitano dengan masing-masing hadiah 0,5 USDT.

BERITA TERKAIT  Gyeongbuk Coin, Kripto Besutan Provinsi di Korea Selatan

Anda juga bisa mendapatkan hadiah lebih besar dengan melakukan misi yang lebih menantang. Seperti, membuat video tentang pengalaman Anda menggunakan layanan Remitano atau melakukan jual beli di bursa tersebut dengan menggunakan aplikasi iOS Remitano, masing-masing akan berhadiah 5 USDT.

Informasi kontes, klik di sini. Informasi misi, klik di sini. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO