Penghasilan tanpa batas adalah impian semua orang dan untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan “kendaraan” yang tepat. Melalui pasar kripto terutama Bitcoin, banyak orang-orang yang berhasil membangun kekayaan luar biasa. Kini, Magnus Capital Center (MCC) hadir di Indonesia untuk membantu para trader kripto dan juga trader valas untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi lagi.

“MCC adalah perusahaan internasional yang terdaftar resmi di Belize, Amerika Tengah, dan berkantor pusat di Athena, Yunani. MCC menyediakan analisa tren pasar menggunakan Expert Advisor (EA), peranti lunak berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence). EA terdiri atas algoritma kompleks dengan fitur tercanggih saat ini, sehingga mampu menganalisa tren dan mengetahui kapan saat terbaik untuk membeli atau menjual satu aset,” jelas tim Unifii yang bekerjasama dengan MCC untuk menjalankan program itu di Tanah Air.

MCC sendiri didirikan oleh Daniel Anasto, berpengalaman selama 25 tahun di berbagai sektor bisnis, termasuk properti, konstruksi, ritel dan restoran. Pada tahun 2009, Anasto terjun ke industri valas dan kini menjadi bagian paling penting dari profesinya.

https://www.youtube.com/watch?v=151zB4rxjiM

IKLAN

Pengguna MCC dapat meraih penghasilan melalui license benefit (manfaat lisensi) dan shares benefit (manfaat saham). Melalui manfaat lisensi, pengguna bisa meraih berbagai persentase keuntungan, mulai dari 120 persen ROI selama 6 bulan, hingga 240 persen ROI selama 12 bulan. Dengan manfaat saham, pengguna menerima keuntungan yang dibagikan MCC setiap minggunya. Untuk setiap anggota baru yang mendaftar di MCC, pengguna mendapatkan satu saham.

Pengguna dapat bergabung ke MCC dengan modal yang terbilang rendah, mulai dari minimal US$25 yang bisa dibayar menggunakan Bitcoin, Payeer atau AdvCash. Selain itu, ada berbagai paket pilihan dengan modal mulai dari US$50 hingga US$25 ribu.

“Bagi pengguna yang menanam modal US$25 ribu, MCC menawarkan layanan pengelolaan akun. Melalui layanan tersebut, pengguna dapat melakukan copy trading terhadap master trading account MCC. Copy trading adalah fitur yang memudahkan pengguna melakukan trading valas tanpa harus melakukan analisa mandiri. Perkiraan profit yang bisa didapat melalui copy trading adalah 10 persen per minggu,” jelas tim Unifii.

Hal teranyar di tahun 2019, MCC menghadirkan sistem afiliasi yang memungkinkan pengguna meraih penghasilan lebih tinggi lagi. Dengan sistem afiliasi tersebut, ada lima cara mendapatkan keuntungan, yakni bonus afiliasi, yaitu 10 persen untuk setiap referal yang bergabung; bonus tim, yaitu 10 persen dari volume bisnis tim pengguna; Bonus residual, yaitu US$10 untuk setiap anggota tim yang meraih komisi US$100; Bonus pembaruan, yaitu bonus ketika anggota tim memperbarui lisensinya; Bonus karir, yaitu beragam hadiah yang diberikan ketika mencapai volume tertentu.

IKLAN

Melalui bonus karir, pengguna bisa mendapat hadiah-hadiah istimewa, seperti ponsel cerdas, laptop, paket liburan, jam tangan, kendaraan mewah dan uang tunai. Selain itu, saat ini MCC memiliki program insentif liburan ke Pulau Santorini, Yunani secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs Magnus Capital Center. Tim Pendiri Uniffi (https://universal.unifii.io/#founder) siap membantu keberhasilan grup yang bergabung dan mendukung melalui WhatsApp (+6281553003621). Road show pun akan segera diselenggarakan berawal di Jakarta, Medan, Palembang, Bali, Makassar dan Sulawesi. [adv/per]