spot_img
spot_img

Rapper AS Beli Shiba Inu (SHIB) Hanya Setara Rp856 Juta

Funny Mike, rapper ternama asal Amerika Serikat (AS) mengatakan telah membeli kripto Shiba Inu (SHIB) hanya US$60 ribu atau setara dengan Rp856 juta pada hari ini, Minggu (31/10/2021).

“Pagi hari ini saya baru saja membeli Shiba Inu (SHIB) senilai US$60 ribu,” kata Mike di Twitter resminya.

 

MacArthur Johnson, yang secara profesional dikenal sebagai Funny Mike dan merupakan seorang rapper, komedian dan vlogger AS di YouTube dan Vine, telah men-cuit bahwa ia masuk ke Shiba Inu dengan cara membelinya.

Menurut cuitan terbarunya, dia menghabiskan US$60.000 untuk SHIB, pesaing DOGE itu. Uang sebanyak itu setara dengan 817.438.692.0980927 SHIB.

Namun, vlogger tampaknya agak ragu, setelah membelinya, karena belum ada penguatan berarti di pasar.

Funny Mike juga dikenal sebagai 22 Savage. Video-videonya yang paling terkenal diterbitkan di YouTube dan Vine. Dia juga menulis single seperti “Ain’t No 21,” “Hit That Bit 4 The Gram” dan “Black Opps.”

Mike lahir pada Oktober 1996, termasuk dalam generai Milenial. Banyak dari kelompok usia ini lebih memilih untuk berinvestasi dalam jenis aset baru, kripto dan NFT, daripada saham dan obligasi tradisional.

Rapper Lain Juga Suka Kripto

Sebenarnya Funny Mike bukan rapper pertama yang masuk ke kripto. Sebelumnya, ada Soulja Boy (lahir DeAndre Cortez Way) juga memegang sejumlah besar XRP, Dogecoin, Bitcoin dan ETH. Selain kripto itu, ia mengaku punya BNB, DGB, TRX, KLV, ZPAE dan FDO.

Dia bahkan mempertimbangkan untuk meluncurkan kriptonya sendiri, Souljacoin, tetapi itu juga bisa jadi hanya lelucon yang dia unggah di Twitter.

Rapper seperti Jay Z, 50-Cent dan Meek Mill juga ada dalam daftar pecinta kripto. Secara khusus, mereka memegang Bitcoin.

Edward Snowden Serang Kripto Bertema Anjing

Selama akhir pekan, whistleblower Edward Snowden, yang melarikan diri dari AS dan mendapatkan suaka di Rusia, menghancurkan kegilaan Shiba Inu yang berkembang pesa, bersama dengan Dogecoin, sebagai kripto bertema anjing.

Dia menyebut Dogecoin “uang anjing” dan menyebut SHIB sebagai “Klon uang anjing.” Dia memperingatkan para pengikutnya untuk berpikir dua kali sebelum menginvestasikan “uang hasil jerih payah” mereka ke SHIB.

Alasannya adalah dia tidak percaya bahwa tentara SHIB akan mengakali pasar dan merekomendasikan agar pemegang SHIB mengambil keuntungan mereka sekarang. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait