Rayakan Empat Tahun, Bursa CoinEx Hadapi Petualangan Baru

Bursa kripto CoinEx didirikan oleh Haipo Yang, seorang investor awal Bitcoin dan pengusaha muda, pada 24 Desember 2017 untuk menghadirkan bursa dengan likuiditas tinggi, transaksi cepat dan pengalaman pengguna yang nyaman.

Berkat keahlian dan wawasan tajam Yang, CoinEx berhasil memanfaatkan peluang dalam kondisi pasar yang menguntungkan. Setelah meluncurkan CET, token platform CoinEx, bursa itu menjadi bursa nomor satu di dunia menurut volume perdagangan pada tahun 2018.

Berbekal tim teknologi terkemuka, sistem pencocokan perdagangan yang dikembangkan secara mandiri serta pengalaman pengguna yang cepat dan lancar, CoinEx telah dianggap sebagai salah satu bursa kripto yang paling aman, stabil dan efisien oleh penggunanya.

CoinEx membangkitkan minat pasar ketika memperkenalkan token CET untuk menawarkan skenario perdagangan yang lebih fleksibel dan beragam bagi pengguna.

Pada tahun 2019, bursa tersebut berkembang menjadi platform perdagangan aset kripto dengan rangkaian produk terluas di seluruh dunia. Pada tahun 2020, CoinEx meluncurkan Program Ambassador demi melawan pandemi global dan mengatasi tantangan COVID-19.

Pada tahun ini, bursa ini juga bertujuan menyediakan layanan kelas atas bagi lebih banyak pengguna. Bursa tersebut memulai strategi perluasan global dan melakukan promosi pasar di 15 zona bahasa.

Mainnet CoinEx Smart Chain (CSC) telah diluncurkan pada bulan Juni untuk membantu pengguna membangun aplikasi desentralistik dengan lebih mudah. Pada Oktober, ViaBTC Capital didirikan untuk mengumpulkan sumber daya demi mempercepat pengembangan ekosistem kripto.

CoinEx kini menjadi platform layanan kripto dengan berbagai layanan seperti perdagangan spot, perdagangan margin, perpetual contract, penambangan dan produk keuangan.

Perumusan dan perluasan strategi globalisasi merupakan tonggak utama bagi CoinEx selama empat tahun terakhir. Bursa ini juga telah menarik semakin banyak duta besar dan mitra yang menjadi tulang punggung bagi bursa kripto lain.

Strategi jangka panjang bursa termasuk penyaringan kripto berkualitas tinggi hingga riset dan pengembangan serta peluncuran produk serbaguna. Bursa ini bertujuan menyediakan pelayanan kelas atas yang lengkap dan profesional serta pengalaman perdagangan aset kripto yang lancar.

Program buyback and burn CET juga mencapai level tertinggi baru. Selain itu, CET memiliki skenario aplikasi yang beragam, yaitu sebagai biaya transaksi pada mainnet CSC.

Saat ini, sudah ada CET sebanyak enam milyar yang dibakar sehingga suplai CET secara bertahap menyusut. Hal ini dapat mendorong nilai ekosistem CET.

Dengan komitmen yang kuat selama empat tahun terakhir serta strategi jangka panjang, CoinEx menjadi semakin dikenal di kalangan pegiat kripto di seluruh dunia. Dalam empat tahun ke depan, CoinEx siap untuk petualangan baru. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait