Anda berpeluang merebut total hadiah 150 ribu USDT (Rp2,2 miliar) dari bursa aset kripto OKEx. Jika Anda ikut di tim trader di TradeSanta, ada hadiah tambahan menanti Anda.

“OKEx, salah satu bursa aset kripto bervolume besar di dunia, mengajak para trader untuk ikut serta dalam ajang OKEx Elite Team Trading Contest. Trader individual dan tim berpeluang merebut total hadiah 150 USDT (Rp,2,2 miliar). TradeSanta ikut serta di ajang itu dengan membentuk tim khusus yang bisa Anda sertai,” sebut TradeSanta dalam keterangan resminya hari ini.

Caranya sangat mudah. Pertama, hubungkan akun OKEx Anda di TradeSanta. Kedua, bergabunglah dengan tim TradeSanta di situs web OKEx. Ketiga, trading-lah secara aktif untuk memperbesar peluang mendapatkan hadiah. Kontes ini berlangsung hingga 24 Agustus 2020.

Tim trader “TradeSanta Crew” di ajang OKEx Elite Team Trading Contest. 

“Setelah Anda berada di laman kontes itu di OKEx. Lakukanlah langkah berikut ini: ketikkan “TradeSanta” di bagian pencarian, klik tombol Search, lalu klik tombol Join Now,” kata TradeSanta.

Berdasarkan peraturan, tim dan individu harus memiliki saldo USDT tertentu untuk semua jenis market, seperti futures, perpetual swap, options, spot dan margin, selama periode kontes.

Tim trader yang jadi juara alias pemenang 1, berhak mendapatkan hadiah sebesar 20 ribu USDT (Rp298 juta). Ini yang akan dibagi kepada anggota tim yang kinerjanya trading-nya bagus, yakni masing-masing 5 ribu USDT (Rp74 juta). 

Berdasarkan peraturan kontes, jika jumlah orang dalam satu tim sama dengan atau lebih dari 50 orang, maka kapten sebagai pemimpin tim, akan mendapatkan 30 persen dari hadiah. Sedangkan semua anggota (termasuk kapten) akan mendapatkan porsi sebesar 50 persen berdasarkan besaran profit. Dan sisa 20 persen akan dibagi kepada trader yang aktif.

BERITA TERKAIT  Oscar Darmawan: Bitcoin Masih Menarik Ketika Corona Bikin Panik

“Sebagai apresiasi kepada Anda yang masuk di tim trader TradeSanta, kami akan memberikan paket hadiah tambahan. Tiga orang trader terbaik (berdasarkan volume trading-nya) akan menerima paket akun selama satu penuh di TradeSanta. Paket memiliki trading bot yang tak terbatas yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan profit,” sebut TradeSanta. Keterangan lebih rinci, silahkan buka laman ini. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO