Rekeningku.com Bakal Listing Sejumlah Kripto Baru

Marketplace jual beli aset digital Rekeningku.com bakal terus menambah jumlah kripto yang akan diperdagangkan di platform mereka. Pada 1 Agustus lalu, perusahaan yang berbasis di Jakarta ini, telah me-listing Zcash (ZEC).

Beberapa waktu ke depan, Rekeningku.com berencana akan terus menambahkan kripto baru yang akan diperdagangkan. Sumardi, CEO Rekeningku.com mengatakan beberapa kripto yang akan diluncurkan di platform Rekeningku.com adalah 0x (ZRX), Stellar Lumen (XLM), Ziliiqa (ZIL), EOS, Cardano (ADA) dan Monero (XMR).

Merujuk Coinmarketcap, Senin (10/9), kripto-kripto tersebut masuk dalam daftar kripto dengan kapitalisasi pasar yang besar. Secara berurutan dari yang terbesar, EOS memiliki kapitalisasi sebesar US$4,57 miliar; Stellar (XLM) sebesar US$3,6 miliar; Cardano (ADA) sebesar US$1,95 miliar; Monero (XMR) sebesar US$1,74 miliar; 0x (ZRX) sebesar US$309,9 juta dan Ziliiqa (ZIL) sebesar US$272,05 juta.

Sumardi mengakui salah satu pertimbangan Rekeningku.com dalam me-listing kripto baru adalah kapitalisasi pasar yang baik.

IKLAN

“Kalau market cap-nya kecil sudah pasti peminatnya sedikit,” ujarnya belum lama ini.

Saat ini, Rekeningku.com telah melisting 10 jenis kripto yaitu Bitcoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Ethereum, Litecoin, OmiseGo, Ripple, Zcash, ANA Coin dan BBC Coin.

Dengan adanya tambahan  kripto-kripto baru, Sumardi memperkirakan volume transaksi di Rekeningku.com pada akhir tahun nanti mencapai Rp700-Rp800 milyar per bulan. Saat ini, volume transaksi di platform tersebut baru sekitar  Rp300 miliar-Rp360 miliar per bulan. [jul]

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait